Wednesday, June 24, 2015

HARGA MAHALNYA SEBANDING DENGAN HASILNYA ^.^

Hallooooo!!! :)

Penasaran gak sama judulnya? Apa sih yang harganya mahal tapi hasilnya memuaskan? Hehehehehe... Saya lagi membahas skincare yang baru saya coba 1 bulanan ini... Udah ga sabar pengen dibuat reviewnya, karena saya takjub banget dengan hasilnya... Simple banget n praktis ga perlu produk lainnya lagi... WoW! Mau tau produk skincare mana sih?

Ayo kita berkunjung ke Swedia. Nah baca kata Swedia, udah kebayang kah brand mana yang dimaksud? Yup! Kita akan mengupas salah satu skincare nya Oriflame yang bernama BIO CLINIC. Waaaahhhh itu kan mahal... Memang mahal, tapi kalo jadi member kan lebih enak hehehehe... *promosi :D

Oke, ga berlama lagi, yuk kita liat bagaimana performanya bekerja di kulit saya ^_^

PACKAGING

 Ini kotaknya, clean banget cuma ada tulisan dan line berwarna merah. Ada juga keterangan ini untuk apa. Ini di klaim anti breakout lho... wah itu juga yang bikin saya suka ^.^

Ini botolnya, berwarna merah dengan keterangan yang sama dengan kotaknya.

Bagian belakang dari kotaknya

Dimana di produksi, ini made in Poland

Yang saya lingkari itu keterangan ini krim apa. dan yang saya suka dari krim ini, bisa dipakai pagi dan malam. Jadi saya menghemat krim malam hehehehe...

Brosur di dalam kotaknya

Saya juga suka kemasannya gak terlalu besar, segenggaman tangan.

Nah, ini saya zoom di bagian ini, krim ini menggunakan teknologi No-Spot feat Centella
yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dan kulit berjerawat, bekerja langsung pada jerawat dan menyamarkan bekas luka.

Dibelakang botol juga ada keterangan bahwa krim ini bisa digunakan saat pagi dan malam hari.

Saya suka skincare dengan bentuk tutup yang seperti ini, lebih bersih. dipakai secukupnya aja.

TEXTURE & SWATCH

Texture krim ini tidak terlalu padat, juga tidak cair. Berwarna putih susu dan ada efek menyejukkannya saat di apply di punggung tangan. Selain itu krim ini juga mudah menyerap dan tidak ada kesan lengketnya.

RESULT

Nah untuk hasilnya, setelah saya mencoba menggunakannya justru saya melihat perubahan kulit wajah saya di bagian kerutan mata. 

Ini warnanya tidak sama karena saya mengambil fotonya diwaktu yang berbeda. Foto kiri saat saya masih menggunakan Mizon Eye cream. bisa dilihat ya perbedaannya. ^_^

Nah kalau yang ini, foto paling kiri saat wajah saya masih rusak. Foto tengah saat saya menggunakan Ponds day cream memang bekas jerawatnya memudar, tapi saya merasa kurang puas. dan foto paling kanan adalah hasil dari Bio Clinic ini. :)

Selain itu Bio Clinic ini juga membuat kulit wajah jadi lebih cerah, lebih glowing, lebih kenyal dan lebih sehat. Wah hasilnya memuaskan :)

CONCLUSIONS 

+ Terbukti mampu mengatasi bekas jerawat
+ Memperbaiki tekstur kulit
+ kemasannya higienis
+ wanginya lembut
+ cepat meresap
+ bisa dipakai pagi dan malam
+ tidak menimbulkan breakout lebih lanjut pada wajah
+ produksi komedo menjadi lebih berkurang

- Harga lumayan mahal :D

RATING :
9/10

RECOMMENDED?
Yes!

PRICE :
IDR 379.000

WHERE TO BUY?
Oriflame Consultant

Oke, saya sangat puas dengan hasilnya... 
Semoga review saya ini bermanfaat, see u at next post...
xoxo,
 


16 comments:

  1. Aku menunggu punyaku datang ^_^

    Itu dipake di daerah jerawatnya aja ato seluruh wajah ya?

    www.yupilarosa.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Yupi, kalo aku ta pake seluruh wajah sampe leher.. :)

      Delete
  2. Waaaahhh ini menarik ya ce produknya, harganya *uhuk* menarik *uhuk* jugaa o.O

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehehe iya Nin, harganya mmg uhuk hahahahaha... tp hasilnya oke hehehehe...

      Delete
  3. racunnn bgt ini martaaa....salam kenal yaa....
    selama ini cuma diam2 aja mampir sini...
    itu 30 ml tahan sebulan buat mu? awetkah dia?
    berhubung mahalnya ituu, tapi liat hasilnya glowy glowy cantikkk gituuu, nabung dulu ah buat bulan depan :D
    makasi racunnya sayang :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai juga Diani... salam kenal juga...
      30ml masih belum habis koq, masih sisa 75%, awet makenya.. dikit-dikit aja..
      selamat menabung... ^^

      Delete
  4. duh ce aku mupeng, tapi lihat harganya mundur teratur. Jadi penasaran klo produknya yg diamond deh. Btw pakenya udah brapa lama ce sampe kantong mata berkurang ama pipi glowy cakep gtu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha memang harganya yang bikin mundur ya,, wkwkwkwk,,, klo seri lain aku ga tau Din.. itu pakenya baru 1.5 bulan yang lalu..

      Delete
  5. hasilnya jadi kece banget ce <3

    glowing dan noda wajah tersamarkan. itu tersedia di oriflame kan? *langsung cari seller oriflame*

    www.misstyameyo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe... iya, cari aja seller oriflame terdekat yg ga kena ongkir hehehehe... biar ga tmbah mahalnya hihihihi...

      Delete
  6. Bisa di pake buat di daerah mata juga ya? soalnya mataku banyak kerutannya

    ReplyDelete
  7. nabung nabung hahaha.
    atau nungguin harga promo aja ya xD.
    hasilnya kerenn banget kulit jd glowing.

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe... bulan depan promo lho... ^^

      Delete
  8. Linaa.. hasilnya bagus yaa.. aku udah lama kepengen nyobain bio clinic tapi ngga jadi-jadi. Abis liat postingan kamu kayanya aku makin pasti mau cobain juga :D

    www.tipscantikmanda.com

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^