Friday, June 26, 2015

AKHIRNYA TERGODA JUGA!

Halloooo.... :)

Apa sih yang membuat saya jadi tergoda? Hihihihi.... Ternyata saya kalah sama nafsu beli barang wkwkwkwkwkwk.... Ini terjadi bulan lalu, rencananya saya ga mau beli item ini, tapi berhubung sering liat yang review ini akhirnyaaaaa....  godaan itu ga bisa saya bendung... 0.o syukurnya harga dan kualitasnya oke... Kalo jelek saya bisa nangiss huhuhuhu....

Penasaran?

Yuk mari kita intip sama-sama ^.^


PACKAGING

Kemasannya berbentuk tube dengan warna yang sama seperti isinya. Disini saya memilih warna fresh aja, karena saya mau bibir saya nanti terlihat fresh ^_^ Tidak banyak ornamen dalam kemasannya, hanya tulisan yang berwarna gold dan tulisan latin 'lip paint'

Oiya, lip paint ini saat saya beli memang tanpa kotak. Tapi ini masih tersegel.

Ada keterangan super intense color, extra glossy finish. Apakah itu benar? saya buktikan nanti hehehehe... ^_^

Bagian belakang dari kemasannya

SWATCH & TEXTURE

Nah, karena ini basicnya seperti lip gloss jadi lubang keluarnya lipstik juga seperti lipgloss pada umumnya. dan texture dari lip paint ini mirip banget seperti cat kuku, sedikit kental dan ada aroma mint nya. Aroma ini akan terus terasa sampai di bibir agak lama, seperti kita sedang memakan permen mint.

Di awal ada keterangan bahwa ini lipstik yang warnanya intense banget, nah ini buktinya, after saya tab dengan tissu warnanya masih menempel kuat. hanya bagian glossy nya aja yang hilang, stain colornya masih ada.

RESULT

Saat apply pertama kali, selain ada sensasi dinginnya, lip panit ini juga langsung menampakkan efek glossynya.


Setelah 20 menit apply, efek glossynya sedikit berkurang.

Dan bagaimana ketahanannya terhadap serangan makan dan minum?
Hasilnya lip paint ini bubar jalan, alias tidak ada warna yang tersisa di bibir.

Cuma yang saya suka justru, setelah warna nya hilang, lalu saya tumpuk lagi dengan warna yang baru, hasilnya kembali seperti di awal dan tidak ada kesan menggumpalnya, kembali glossy dan lama-lama sedikit matte. Cuma matte nya tidak membuat bibir ini kering.



CONCLUSIONS

+ Packingnya mudah dibawa
+ Warnanya fresh
+ Mudah di apply
+ Hasil akhirnya tidak seperti sedang makan gorengan
+ Tidak membuat bibir menjadi kering

- Ada rasa mint
- Daya tahan (after meal) sangat kurang

PRICE ?
IDR 50.000 - 65.000 ( tergantung dimana belinya)

RATING :
8/10

RECOMMENDED :
Yes! Mungkin saya juga akan tergoda lagi dengan warna lainnya :D

WHERE TO BUY?
Online Shop langganan hehehehe

Sekian racun lippie dari saya, semoga ikut kena racun juga hahahahaha
xoxo,


6 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^