Saturday, May 16, 2015

SI MATTE LIPSTIK YANG MENGGODA ^.^

Hai! Hai! :)
Happy long weekend..... 
Hari ini adalah hari libur di Bali (libur lokal), tapi toko saya tetap buka, daripada saya bengong jaga toko, jadi hari ini saya mau share lipstik matte pendatang baru di makeup bag saya ^.^ Saya membeli ini jujur karena kalap liat harganya yang di bawah 100 ribu wkwkwkwkwkwk.... Saya beli 5 hahahahahahaha... 2 pcs tidak saya review karena sudah ditangan orang lain, saya berikan itu untuk sahabat saya ^.^ saya gemes sama dia, biar jadi sedikit feminim hehehehehe... 
Saya mereview 3 warna lainnya yang saya beli ^.^ Yuk ikutin review saya, siapa tau ikut keracunan n kalap juga wkwkwkwkwk...


Brand ini datangnya dari London dan saya memesannya sudah 2 bulan lalu. Sebenarnya yang saya inginkan adalah MUA tapi berhubung saat itu close PO dan yang open adalah MUR jadilah saya beli MUR :D

PACKAGING

Jika kita melihat kemasannya, kotaknya cukup elegan, dengan tulisan yang terkesan Gothic dan berwarna gold. Ada bagian yang dilubangi untuk kita melihat warnanya.


 Di bagian belakangnya terdapat dimana tempat produksinya dan ingredients nya. Selain itu juga terdapat keterangan berapa lama produk ini bisa digunakan. masa exp nya 12 bulan.

Setelah dibuka, lip lacquer ini berbentuk tabung yang tidak terlalu panjang, terbuat dari plastik yang cukup tebal dan tutup dari produk ini berwarna hitam glossy.


Di bagian bawah dari tabungnya terdapat nama dari warnanya.

SWATCH & TEXTURE

you took my love - shocking pink

keep crying for you - pin sedikit orange

keep lying for you - ungu

RESULT







Nah ini kelemahan dari lipstik ini, warna yang lebih cepat pudar adalah yang di bagian tengah. Pudarnya berupa gumpalan yang ngeletek? (moga paham maksud saya)

Daya tahan terhadap makanan dan minuman lumayan. Awetnya sampai 5jam dengan sudah mengeletek ya.. lalu setelah saya uji coba ketiga produk ini, warna yang paling pigmented adalah yang ungu. mungkin karena kepekatan warnanya lebih banyak dari 2 warna lainnya. 

CONCLUSIONS 

+ Hasil akhir matte
+ Awet di bibir
+ Warna yang cantik
+ Harga terjangkau

- Meninggalkan kletekan dibibir
- Texture tiap warna tidak sama, ada yang sedikit tidak lembab
- Yang texturenya tidak lembab ini membuat bibir menjadi kering setelah pemakaian

RECOMMENDED?
Yes! Tapi saya tidak membeli MUR ini lagi, karena sudah punya 3 hahahahaha

WHERE TO BUY?
Nah, untuk ini saya tidak bisa memberi tahukannya karena saya juga nitip belinya sama teman. Tapi kalian bisa tanyakan di online shop yang open PO produk USA, biasanya pasti ada ^.^

PRICE?
IDR 89.000 

RATING?
7/10

Oke, sekian review saya, semoga teracuni wkwkwkwkwk
xoxo,

4 comments:

  1. Wahhh, ce kalap ya? hahaha.
    Suka yang tengah warnanya, bagus :D

    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya luc ^^ kalap banget wkwkwwkwkwk... yg namanya lipstik mmg ga bs ditahan godaannya... pengen punya semua hahahahaha
      yg tengah agak dry luc texturenya.. warnanya sie oke.. cc suka yg pink
      tapi temen-temen geng rumpi hasil pemakaiannya beda-beda lho... tunggu mereka update deh.. :D *ketahuan belinya barengan hehehehe...

      Delete
  2. Aaah, aku juga suka ini. Waktu itu beli juga pas lagi kalap haul besar2an Makeup Revolution. mumpung ada bule yang bisa dititipin... Nice review sis!

    www.talkativetya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sis... ^^ cuma aku pengen cobain MUA hehehe

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^