Wednesday, May 13, 2015

SAY GOOD BYE TO CHAPPED LIP! AMETHYST LIPPY SCRUB REVIEW

Hai! Hai! Haaaaiiii !

Sesuai judulnya, yang mau saya bahas hari ini adalah seputar bibir kering dan pecah-pecah. Siapa yang tidak pernah mengalami hal itu? Saya sangat yakin ga ada satu orangpun yang bibirnya tidak pernah bermasalah dengan kering. Untuk itulah saya merekomendasikan sebuah produk yang bagus banget buat mengatasi masalah bibir kering. ^_^

Beberapa hari lalu saya menang Giveaway yang diadakan oleh Amethyst ^0^ tumben banget saya menang Giveaway hahahahahaha... Amethyst mengirimkan 2 buah pruduknya yang sekarang lagi hepening ^,^ Yuk, simak review singkat saya mengenai produknya itu... Bagus gak ya? 


Saya mendapatkan 2 buah lippy scrub dengan varian yang berbeda. Mana yang lebih saya sukai? Ikutin terus review ini sampai habis yah... ^0^

PACKAGING

Jika melihat kemasannya, saya suka karena ini kecil, unyu, simple dan tidak makan tempat. Desain labelnya juga bagus, tidak banyak ornamen dan terlihat jelas itu varian apa.

Yang diberikan pada saya varian Bubble Gum & Matcha

PRODUCT DESCRIPTIONS


Sebelum ke komposisi dan deskripsi produknya, ini satu hal lagi yang membuat saya yakin produk ini aman sampai ditangan kita yaitu adanya segel yang cukup tebal. Jadi kemungkinan kita mendapatkan barang yang bekas pakai juga kecil.

INGREDIENTS

Oke, saya jelaskan komposisi dari masing-masing lip scrub. Walaupun secara garis besar sama, namun ada satu item yang membedakannya. 

Bisa dilihatkah perbedaan komposisinya? Varian Matcha menggunakan matcha sedangkan varian Bubble Gum menggunakan Lip Safe Flavor Oil.

Untuk lebih jelasnya, saya jabarkan komposisinya
Varian Matcha :
- Sugar
- Extra Virgin Olive Oil Infused with Organic Vanilla Bean
- Virgin Coconut Oil
- Beeswax
- Honey
- Wallnut shell powder
- Matcha (Japanese Green Tea)
- Vitamin E

Varian Bubble Gum :
- Sugar
- Extra Virgin Olive Oil Infused with Organic Vanilla Bean
- Virgin Coconut Oil
- Beeswax
- Honey
- Wallnut shell powder
- Lip-safe flavor oil
- Vitamin E

lip scrub ini menggunakan 2 jenis exfoliant alami yaitu gula dan wallnut shell powder dengan gentle membantu memaksimalkan dalam mengangkat sel kuli mati.

TEXTURE & SWATCH

Jika saya lihat dari texturenya, varian bubble gum lebih moist, mungkin karena salah satu bahan pendukungnya adalah lip-safe flavor oil itu..


Dari segi aroma, saya suka yang bubble gum. Manis tetapi tidak terlalu menyengat hidung. Varian Matcha juga tercium aroma green tea yang khas.

Saat saya swatch di punggung tangan, memang seperti dugaan saya, varian bubble gum lebih mudah untuk dioleskan dari varian matcha.

HOW TO USE

Lalu setelah tau aroma dan komposisinya, tentunya saya ingin merasakan sensasi mengscrub bibir saya dengan ini ^.^ 

Cara menggunakannya cukup mudah, tidak banyak menggunakan perlengkapan. Cukup sediakan air untuk membilasnya, dan tissu untuk mengeringkan bibir. 

Gambar pertama adalah bibir kering saya yang hampir mengelupas >,<
Saya kemudian mengambil sedikit lip scrub varian matcha. Kemudian saya mulai menggosok bibir dengan butiran gulanya. Sama sekali tidak sakit. Texture gulanya tidak terlalu keras. dan tidak ada rasa pahit yang tertinggal. Setelah itu saya membilas bibir saya dengan air dan mengeringkannya dengan tissu. 

RESULT?
Hasilnya? 
- Kulit bibir saya menjadi lebih halus
- tidak ada pengelupasan
- menjadi lebih cerah
- Tidak perlu menggunakan lip balm lagi! 
Iya, bibir sudah langsung lembab karena produk ini sudah mengandung vit E dan Madu sebagai pelembab bibir alami. ^.^ Asik kan jadi ga perlu repot lagi mengoleskan lip balm :) Ini yang membuatnya jadi berbeda dan wajib untuk dicoba ^_^

CONCLUSIONS

+ Packaging yang imut, kecil, praktis di bawa
+ Variannya banyak
+ Aroma yang pas tidak menyengat hidung
+ Ingredients nya alami
+ Tidak membuat bibir semakin kering
+ Tidak ada pengelupasan kulit bibir
+ Membuat bibir menjadi lebih cerah
+ Mengandung pelembab dan vit E

- Varian matcha sedikit lebih keras texturenya
- Tidak ada spatula untuk mengambil produk
- Tidak ada kode exp produk

Overall saya suka produk ini ^0^

RECOMMENDED?

Yes!! Saya sangat merekomendasikan produk ini buat kalian yang bibirnya pecah-pecah tapi ga mau ada pengelupasan.

Pengen coba? Meluncur aja kesini ^.^

WHERE TO BUY?

Facebook : Amethyst 
Line : amethyst.id
Whatsapp : 085727545488
Instagram : @amethyst.id

RATING :
8/10


Oke, sekian reviewnya... Semoga bermanfaat..
xoxo,





No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^