Saturday, May 2, 2015

FRAN WILSON MOOD MATCHER - LIPSTIK PUNYANYA AMERIKA

Halooooo :) 
Ga kerasa udah awal bulan aja ya... Udah bulan yang ke 5 ^.^ 
Hari ini saya mau review produk yang awalnya saya kira ini juga abal-abal. Ternyata saya salah. Ini produk asli tapi belum banyak yang tau. Kalian pernah denger brand Franwilson? Nah asing kan... tapi saya tertarik aja waktu buka-buka IG ada seller yang jual brand ini. Ga pake pikir panjang langsung order wkwkwkwkwk... (*lagi kalap)

Yuk, ga berlama kita liat seperti apa sih produknya..



PACKAGING

Kemasannya sangat sederhana ya, hampir seperti lipstik pada umumnya. Hanya aja waktu tiba di tangan saya, lipstik ini masih tersegel rapi sampai sulit untuk di lepas segelnya ^.^
Saya langsung beli 2 buah hahahaahaa... Yang satunya split, yang satunya 1 warna. Saya akan menampilkannya sekaligus. Lihat yuk lebih dekat.

tampilan depannya. Hanya ada tulisan berwarna emas

sama-sama bertahan 12 hour

di bawah kemasan berisi brp berat produk dan made in usa

masa exp 12 bulan

ingredients

Setelah tutupnya dibuka. Sedikit tercium wangi

SWATCH & TEXTURE

kiri : split colour , kanan : 1 colour

RESULT 

kiri : warna akhir sedikit ungu , kanan : warna akhir sedikit merah

saya lebih suka yang hijau ^.^

CLAIM 12 HOURS?

Ini yang membuat saya kaget, saya cuci berulang kali memakai berbagai macam sabun cuci. Hasilnya warnanya tetap stay. dan baru bisa di hilangkan dengan cairan pembersih makeup.

CONCLUSIONS :

+ warnanya saya suka, jatuhnya pink
+ awet sekali sampai 12 jam
+ praktis, tavel size
+ tidak mudah patah
+ tidak membuat bibir kering
+ cocok untuk pemakaian daily

- kemasannya sederhana
- sulit dibersihkan

PRICE?

Split colour : IDR 75.000
1 Colour : IDR 55.000

WHERE TO BUY?

Aduh saya lupa wkwkwkwkwk... saya lupa seller yang jual produk ini. Tapi kalian bisa buka www.franwilson.com

RATING :
8/10

RECOMMENDED?
Tentu saja!

Oke, sekian reviewnya, semoga bermanfaat..
xoxo,



4 comments:

  1. wah, pengen coba, tp kalo beli disitu kyknya susah :( pake dollar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku ingat say, kamu bisa beli lewat line di thebeautylooks ^^

      Delete
  2. Kayanya pernah liat di ig thebeautylooks deh.. Hahaha liat lipstik kaya gini inget lipstik ijo yg suka dibawa orang2 pulang haji. Hahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say,... aku baru inget kmrin aku beli disitu hehehehe...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^