Thursday, May 21, 2015

DAILY LIPSTICK - LIP ON LIP REVIEW

Hi!! :)

Kembali lagi dengan review lipstik ^.^ Semoga pembaca setia saya ga bosen dengan review lipstiknya ^.^ Kalau kemarin saya review lipstik keluaran USA sekarang saya review lipstik dari Jepang, tapi sudah banyak beredar di Indonesia produk-produknya... Penasaran? Yuk, di tengok :D

Ada yang pernah tau brand Rohto? Yes! Brand ini ga terlepas dari lip balm dan skincarenya. Selain lip balm dan skincare, brand ini juga mengeluarkan seri lipstik yang daily use. Warnanya soft dan finishingnya glossy. tentunya lumayan pigmented lho.. ^.^ Sepertinya pembaca saya semakin penasaran hihihihi...

PACKAGING


Saat saya search di Goggle saya menemukan kemasan yang berbeda , maksud saya yang di Goggle tidak disertai dengan kotaknya,


Oke, kembali lagi ke kemasan yang saya beli. Kotaknya cukup kokoh, dan sedikit sulit untuk membuka kotaknya.

 Saya memilih warna Carnation Pink dari beberapa warna lain yang disediakan. Saya pikir warna ini cantik untuk tampilan sehari-hari ^.^

Disisi samping kotak terdapat keterangan komposisi dan logo Rohto

Di sisi sebelahnya lagi terdapat penjelasan kegunaan dari produk ini dan exp date nya :)

Setelah kotaknya saya buka, beginilah kemasan dari lipstik ini. Ramping, berwarna putih susu dengan embos lip on lip

Di bagian atas kemasan terdapat lagi logo Rohto

SWATCH & TEXTURE

Warna Carnation Pink, mirip sekilas dengan Zoya yang pernah saya review disini

Di bagian tutupnya berisi keterangan warna, dan saya coba swatch di tangan. finishingnya glossy.

RESULT 

Warna pink yang segar! Cocok untuk gadis remaja yang baru mengenal lipstik ^.^

Saya padukan dengan makeup yang simple , membuat wajah jadi cerah ^_^ dan ini cukup awet lho, kalau tanpa makan dan minum tahan 4 jam.

CONCLUSION 

+ Warnanya cantik
+ Kemasannya kecil, simple mudah dibawa
+ finishing glossy
+ harga terjangkau
+ tidak membuat bibir kering

- agak sulit ditemukan, saya membeli ini di carefour
- ada wanginya :(

PRICE ?
IDR 33.000

WHERE TO BUY?
Supermarket / Mini Market

RECOMMENDED?
Yes!

RATING :
7/10

Oke, sekian review singkat saya... semoga bermanfaat ^_^

xoxo,


4 comments:

  1. Nice review sis! Aku juga sempet liat produk ini di Watson dan Guardian, cuma nggak ngecek harganya sih. Mau beli tapi maju mundur karena pernah pake sodaranya lipstick ini dan sukses bikin bibir kering kerontang... warnanya cantik banget!

    Talkative Tya - Tempat tya bercicit cuit di dunia maya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say.. syukurnya ini ga bikin bibir jadi kering ^_^ tq udh mampir ya... salam kenal.. :)

      Delete
  2. Lipstiknya susah dicari emng, aku prnah beli wrna orange. Dah abis trus mau beli lgi ditempat yg sama dah gaada :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. oya? sayang yaaa.... disini masih ada yang jual .. ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^