Monday, May 11, 2015

AWALNYA GA SUKA... AKHIRNYAAA.... SUKA JUGA ^.^

Hai! 

Selamat hari Senin !
Kalau membaca judulnya kira-kira ada yang tau gak apa yang akan saya bahas? Ya ga jauh-jauh dari produk kosmetik kok hehehehehe... Iya, saya akui, awalnya saya ragu dengan produk ini. Produk yang asalnya dari Swedia ini. Nah! baca kata Swedia udah terbayangkah produk dari brand mana? Hihihihi... Saya kembali mengulas salah satu kosmetik mata dari Oriflame. Sudah banyak yang tau produk ini, dijual dengan sangat bebas oleh para membernya. Tapi saya tidak membahas tentang penjualannya, tapi tentang produknya menurut penilaian saya pribadi. 

Oke, ga berlama-lama, saya perkenalkan Eyeliner Stylo by Oriflame. Kok rasa-rasanya pernah tau yah? Ya memang ga salah kok. Eyeliner ini memang sempat ada dulu. Sekarang kemasan nya diperbaharui lagi oleh Oriflame. 



Gambar diatas adalah kemasan lama dari produk ini. Dulu eyeliner ini ada warna hijaunya. Untuk yang sekarang tidak ada warna hijau, tapi diganti dengan warna Grey.


Oke, mari kita bahas yang kemasan sekarang. Mulai ya...

PACKAGING

Untuk kemasan yang sekarang, saya lebih suka karena terlihat lebih stylist dan menggoda untuk dibawa pulang :D


Bentuknya lebih slim, praktis untuk di taruh di dalam tas.

Setelah saya buka, hmmm... cukup senang karena kuas pen nya cukup lembut. Dulu saya sempat punya pengalaman yang tidak nyaman dengan kuas pen dari stylo versi lama. keras dan sakit :( Untungnya ini nyaman-nyaman aja ^_^



SWATCH


Warnanya cukup pekat, bisa membuat garis tipis, bisa membuat garis yang tebal.

Nah inilah awalnya kenapa saya ga suka, trus jadi suka. Saat eyeliner masih dalam keadaan basah, saya coba gosok-gosok. Akhirnya saya mengambil kesimpulan sendiri, eyeliner ini ga bagus. Lalu gimana kok bisa jadi bagus? Wakakakakaka... ini setelah insiden eyeliner maybelline saya mengering tiba-tiba. Saya panik ga ada eyeliner pen. Akhirnya saya putuskan untuk mencari-cari si Stylo ini :D

Saya coba lagi, wah ternyata saya suka! Hahahahahaha....

RESULT

Saya sering menggunakan gaya eye makeup seperti ini untuk tampilan sehari-hari supaya tidak berlebihan ^.^

Hasilnya tidak kalah dengan eyeliner lain yang saya miliki ^.^

Pelajaran yang bisa saya dapatkan : Jangan menilai terlalu cepat, berikan waktu dan kesempatan yang lebih banyak :)

CONCLUSIONS

+ Kemasannya bagus, kecil. slim mudah dibawa
+ Kuas pen nya cukup nyaman
+ Mudah dibersihkan
+ Warna hitamnya bertahan 12 jam, bahkan sampai sorepun masih on :D

- saat di apply pertama kali keringnya sedikit lebih lama dari eyeliner pen saya yang lainnya
- Walaupun bertahan 12 jam, tetapi jika terkena air, eyeliner ini akan luntur.
- Harga cukup mahal (non promo)

RATING :
8/10

WHERE TO BUY ?
Konsultan Oriflame  terdekat di kotamu

PRICE ?
IDR 125.000 ( non promo)
IDR 75.000 - 95.000 (jika sedang promo)

RECOMMENDED?
Yes!

Oke, sekian review singkat dan sejarah saya mengapa saya jadi suka produk ini ^.^
xoxo,


4 comments:

  1. Ini aku sempet repurchase bbrp kali dulu waktu belom bisa dandan. Lumayan sih. Tapi emang ga waterproof, dan walaupun smudge, jadinya ga terlalu panda banget di bawah mata.

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak ^^ lumayan ga bikin panda. n kadang klo keburu mandi n pake sabun wajah mukaku afternya ga spt mis kunt wkwkwkwkwk... gmpang dibersihin..

      Delete
  2. Yang Stylo lama aku ngga sukak karena mbleber.. Yang ini belom cobak sih.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang ini lumayan ga bleber di mata.. tapi luntur klo kena siram air..

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^