Thursday, April 2, 2015

WONDER COLOUR LIPSTICK BY ORIFLAME BEAUTY #CRANBERRY BLUSH

Halllooooo !! :)
Lama saya ga bikin apapun di blog ini... Tau tau udah awal April yah... ^0^ apa kabar semuanyaaa... Moga selalu sehat, sukses trus bahagia yah... Cuaca Bali menggila banget! Panasnya ampun ampun... Ini aja saya ngetik ini seperti lagi sauna... T.T 

Oke, mengawali bulan ke 4 ini saya mau kasi review produk lipstik dari Oriflame. Saya rasa ini produk lamanya ya. karena waktu saya beli ini di diskon lumayan besar. Saya beli ini dari katalog yang bulan Maret lalu. Mestinya saya review bulan Maret, maap ya baru bisa review sekarang...

Kita mulai ya...


PACKAGING

Untuk produk lipstiknya saya suka kemasan dari Oriflame ini. Simple, tidak banyak ornamen. Kesannya elegan :D Berwarna hitam keunguan dengan tulisan yang mudah dibaca.

kemasan yang simple

Isi di dalamnya

ada aksen pecahnya, saya pikir awalny kemasannya cacat hehehehe

DESCRIPTIONS

Dilihat dari deskripsi produk ini masih jadi kekurangan Oriflame. Hanya ada keterangan Ingredients saja, dan beberapa tulisan dalam bahasa negara lain. :( Jadi tidak banyak yang bisa saya jabarkan.

bahasa yg masih belum bisa dipahami

ingredients

COLOUR & SWATCH

Warna yang saya pilih ini Cranberry Blush. Saya tertarik oleh warna ini karena saya belum punya lipstik dengan warna yang sedikit menua, maksud saya pink yang tonenya agak tua tapi bukan pink tua. (aduh saya bingung menjelaskannya hahahahahaha)

cranberry blush


RESULT

Bagaimana hasil dibibir?
Sebelumnya saya menggunakan lip concealer , review here

bare lips - with lip concealer - lip color

Saya suka warna dari lipstik ini :) Cantik ya... Hasilnya juga tidak terlalu glossy juga tidak matte.

zoom

hasilnya dengan makeup?

with editing color
CONCLUSIONS

+ Warna yang cantik
+ Texture creamy
+ Hasil tidak terlalu matte /glossy
+ Kemasan simple dan elegan

- Ada wangi yang sedikit mengganggu
- Harga tidak diskon cukup mahal
- Daya tahan hanya 3 jam.
- Menempel sempurna di gelas :(

RATING :

 6/10

WHERE TO BUY?

Oriflame Consultant

PRICE?

IDR 89.000

REPURCHASE AGAIN?

Mungkin tidak hehehehe...

Oke, sekian review dari saya kali ini, nantikan review masker beberapa hari lagi ya... ^.^
xoxo,



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^