Friday, April 3, 2015

Masker Revitalisasi Sarang Walet dan ekstrak Bearberry BY TIMELESS TRUTH

Halooooo !! :) 
Jumpa lagi dengan saya hehehehehehe.... Saya posting lagi hari ini. Mumpung mood menulis lagi full hihihihihihi.... tapi mood melenong saya off karena cuaca Bali yang menggila panasnya... Hufff!! Karena itulah, untuk mendinginkan kulit, saya akan melakukan 'me time' dulu hehehehe... Gapapalah sesekali memberikan vitamin untuk kulit wajah ^.^

Beruntung sekali beberapa hari lalu saya mendapat email dari mbak Virly selaku marketing dari sebuah perusahaan masker yang berasal dari Taiwan menawarkan pada saya untuk mencoba masker sheetnya. Wah, saya antusias donk... hehehehehe... Ini produk Taiwan pertama yang saya coba lho... 

Kalian pernah mendengar atau membaca Timeless Truth? Jujur aja, awalnya ini asing buat saya, tapi akhirnya saya coba berkunjung ke webnya... Kira-kira beginilah tampilan dari webnya.

tampilan depan halaman web dari Timeless Truth Mask

Di halaman webnya, dijual berbagai macam cream pemutih, perawatan payudara, masker wajah, masker untuk mata yang lelah, pelembab yang tentu semuanya itu menggunakan bahan-bahan berkualitas.

Salah satunya tentu saya masker sheet yang akan saya review ini. Saya super suka dengan hasilnya. Penasaran mau liat seperti apa efeknya di wajah saya? Yuk ikuti review ini sampai habis ya... Diakhir nanti saya akan berikan caranya mendapatkan ini secara free :D

Cuaca Bali yang menggila ini membuat kulit saya ikut-ikutan stress. Iya, dulunya tidak kusam, sekarang jadi kusam :( 


Lihat kan... butek banget... sedih liatnya... :( Makanya saya bilang saya beruntung sekali saat mbak Virly menawarkan saya masker pencerah ini ^0^

PACKAGING

Saat pertama kali saya buka kertas coklat pembungkusnya, saya sudah jatuh cinta dengan kemasannya. Aaaaaakkkk.... bagus banget.. kesannya girly ^.^

saya mendapatkan 2 produk. masker mata saya review dilain waktu ya..
ini maskernya...
namanya Swallow's Nest with Bearberry Extract Revitalising Mask
dibagian bawah dari kemasan depan terdapat logo dari Timeless Truth
di bagian belakang kemasan terdapat ingredients dan cara penggunaannya.
ingredients. maaf fotonya tidak begitu jelas >,<
cara pemakaian

PRODUCT DESCRIPTIONS

image diambil dari web Timeless Truth

Masker ini sangat bagus untuk mengembalikan kesegaran kulit wajah yang tampak lelah dan kusam.
Krimnya yang kaya akan asam amino dan jaringan kolagen sangat bagus untuk memperbaiki garis-garis halus dan kulit kita yang longgar, menambah elastisitas dan gizi. Arbutin yang terkandung didalamnya dapat menghilangkan kulit kusam.

Yuk lihat dulu apa aja sie kompisisi dari masker ini?

image diambil dari web Timeless Truth
Masker ini mengandung :
- Ekstrak sarang walet. Sarang walet ini berfungsi untuk mencegah penuaan dini, menjaga kelembaban kulit dan elastisitas kulit.
- Alpha Arbutin. Alpha Arbutin ini merupakan zat pemutih alami yang berasal dari semak di alpine.
- Ekstrak century. Ini berfungsi untuk melindungi kulit dari kesusakan eksternal juga mengembalikan elastisitas kulit.
- Tranexamic Acid. Berfungsi untuk menghambat produksi melanin.
- Elastic. Berfungsi untuk meningkatkan kekencangan kulit, menyamarkna keriput dan menghilangkan kulit kusam.

Nah, banyak banget kan manfaat dari masker ini... Lalu sekarang apa yang dibahas selanjutnya? Tentu aja gimana cara makenya donk hehehehe...

HOW TO USE?

Diatas sudah saya berikan gambar cara pemakaiannya. Tapi saya sangat yakin itu tidak begitu jelas. Maaf ya, kamera saya sedang ngambek, tidak bisa fokus yang tajam ^_^. Oke, Masker ini saat saya buka memiliki plastik tebal pelindung. Jadi cara pemakaiannya adalah seperti gambar ini

step by step penggunaan masker ini
Pertama bersihkan wajah dengan cairan pembersihmu. Lalu buka kemasan masker sheet. Lepaskan lapisan pelindungnya, lalu gunakan selama 15-20 menit. Lalu lepas maskernya dan lakukan pijatan ringan. Tidak perlu di bilas.

wajah kusam saya yang sudah dibersihkan
tampak bagian maskernya
dilipat rapi dengan plastik pelindung tebal
yang berlubang itu adalah plastik tebalnya
kertas maskernya sangat tipis tapi tidak mudah sobek
sensasi pertama itu segar! rileks banget begitu maskernya sampai di wajah saya rasanya ingin pergi merebahkan diri ^.^

essence nya melimpah banget sampai menetes ke samping
jari-jari saya sampai basah oleh essence yang melimpah itu lho.. padahal sudah saya peras sebelum digunakan.
hasil nya wow banget!! lihat ya wajah saya jadi cerah ^_^ 



Mari lihat hasilnya

RESULT

bisa lihat perbedaannya kan... ini luar biasa... saya suka dengan hasilnyaaaa...
CONCLUSIONS

+ Wanginya saya suka, segar tidak mengganggu hidung ^.^
+ kemasannya... aaaaakkk menarik banget!
+ Hasilnya langsung terlihat. kulit jadi lebih cerah
+ Harga terjangkau
+ Essence nya melimpah (sampai saya keep buat maskeran selanjutnya) hihihihii...
+ Ada lapisan pelindung kertas maskernya
+ Maskernya tipis tapi cukup kuat

- Cuma kekurangannya adalah bentuk maskernya yang sedikit kebesaran untuk wajah saya

RATING : 
8/10

RECOMENDED?

Tentu sajaaa.... Masker ini cocok untuk semua jenis kulit dan yang menginginkan kulit wajah yang bebas kusam.

WHERE TO BUY?

Jika tertarik untuk membelinya kamu bisa mengunjungi website resminya disini


PRICE?

IDR 170.000 /10 pcs. IDR 17.000 / pcs

 Oiya, diawal saya mengatakan kamu bisa mendapat masker ini secara free ya... Ini dia yang harus kamu lakukan...


Ikuti Blogger Challenge ini ya... Semoga beruntung... Saya berharap saya beruntung juga hehehehe...

Sekian review saya, semoga bermanfaat ya...
xoxo,



4 comments:

  1. Cerah nyaaa pool yang yooo :D
    Btw, Main ke blog daku yooOoo :D
    by BULEIPOTAN BLOG ^^

    ReplyDelete
  2. Waaaa.. Harganya ngga terlalu mahal, ngga beda jauh sama merk lain yang di supermarket tapi hasilnya cerah gitu ya.. :D

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^