Tuesday, April 21, 2015

FEMALE DISNEY CHARACTERS COLLABORATIONS

Haiiii!!!! Rumpi Rempong come back! Hehehehehehehe....

Buat yang belum tau apa sih Rumpi Rempong itu? Rumpi Rempong adalah wadah bersosialisasi kami, para blogger butiran debu dalam berbagi banyak hal, saling mensuport satu sama lain, saling meracuni dengan berbagai macam produk tentunya hahahahahahaha.... Ada pertanyaan, kenapa namanya Rumpi Rempong? Itu karena setiap kami online dan setiap harinya selalu ada aja yang dibahas... Apa yang dibahas? Wah banyak banget hahahahahaha.... Dari makanan sampai makeup kadang yang tersensorpun dibahas wkwkwkwkwkwwk.... Beruntungnya saya bergabung dengan mereka ini, Ya walaupun kami ini masih butiran debu, suatu saat akan jadi butiran berlian :D

14 orang karakter berbeda


Dannnn pada kesempatan ini, kami membuat kolaborasi baru, bagi teman-teman pecinta kartun Disney pastinya selalu inget ya sama setiap tokohnya... Kami membuat beberapa tokoh yang cukup terkenal. Yuk liat ada siapa aja ^.^



Ada yang tau saya berperan jadi siapa?

Hehehehehehe... Saya jadi Mulan, bukan Mbak Mulan Jamilah ya... Tapi Princess Mulan dari Tiongkok. Look ini sudah saya buat dulu, sebelum rambut saya di pangkas... :D

Ini pilihan dari teman-teman rumpi, mereka bilang saya cocok dengan look ini karena mata sipit saya hahahahahahaha.... sedikit rasis, tp ga papa lah... rasis yang positif dibenarkan hahahahaha...

Princess Mulan dalam kartun Disney

Oke, back to princess Mulan... Kalau melihat dari cerita dongengnya, princess Mulan ini sangat pemberani, dia sengaja menyamar jadi laki-laki supaya bisa ikut berperang, dan dia membuat jarak antara laki-laki dan wanita itu sama. Ya, seperti emansipasi wanita. Pas banget ya sama bulan April ini kita merayakan hari Kartini, tokoh pejuang wanita Indonesia ^.^

Oke, bagaimana hasil eksekusi saya? Saat saya membuat look ini saya mencari beberapa referensi tentang look ini. Tapi saya tidak membuat tutorialnya karena makeupnya simple, seperti makeup pesta pada umumnya. Jadi sangat sederhana, karena dukungan properti maka jadilah Princess Mulan ala saya :D Gaun ala china saya buat sendiri dengan 2 lembar kain yang tidak saya potong, jadi 2 lembar kain itu hanya saya jahit ujung-ujungnya saja.

Princess Mulan versi saya :D

Saya suka pose yang ini ^.^



Untuk produk yang saya pakai di makeup look ini tidak sulit dicari. Jika kalian punya perlengkapan makeup yang sederhana sekalipun kalian juga bisa membuat look ini. :)

Yang kalian butuhkan hanya eye shadow warna natural, black eyeliner, black eye brow, bold lipstik merah . Udah deh silakan buat Mulan versi kalian ^.^

Bonus foto :D

Temen-temen bilang ini versi IG hahahaha

Yup, sekian pamer hari ini, semoga menginspirasi... ^.^
xoxo,

4 comments:

  1. Supeerr sekali .. Make-up collaborationnya mantaf ^^

    New post ce ^^
    http://www.misskarlina.com/2015/04/wardah-exclusive-lipstick-in-golden.html

    ReplyDelete
  2. Eh iyaaa.. Jadi mirip banget sama Mulan :D

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^