Wednesday, April 15, 2015

ETUDE HOUSE NYMPH AURA VOLUMER 01 SAMPLE REVIEW

Halllooooo :)

Lama saya gak buka n nulis blog... ^.^ Apa kabar semuanya...? Saya mau review beberapa produk yang sempat tertunda reviewnya. Ini produk lama, pasti semuanya udah pada tau... Hehehehehe... ga papa yah kalau saya review lagi... :D

Dulu saya sempet beli share in jar produk ini, cuma yang warna berbeda. Yang ini setelah saya cek ternyata untuk kulit kering, jadi hasilnya di wajah saya sedikit berminyak. 

Liat review singkat saya yuk...

PACKAGING

Karena ini sample, saya sertakan gambar dari produk aslinya 

image from Google

Produk aslinya berbentuk botol dengan pump yang memudahkan kita menentukan seberapa banyak yang ingin digunakan. Selain itu, botol seperti ini lebih higienis karena tidak tersentuh tangan. Sedangkan kemasan sample yang saya miliki adalah seperti ini:

kemasan sample

Mungkin ini kemasan lamanya, atau memang hanya ini kemasannya. Beritahu saya jika saya salah ya... ^.^

bagian belakang

Bagian belakangnya tidak ada keterangan dalam bahasa yang bisa saya mengerti >,<

SWATCH & TEXTURE

Jika dilihat dari texturenya, nymph aura ini tidak terlalu encer, juga tidak terlalu padat, mudah untuk di blend, cepat meresap dikulit.

texturenya saya suka

hasilnya glowing

RESULT ?

Karena ini diperuntukkan untuk kulit kering, maka hasilnya di kulit wajah saya tidak terlalu maksimal :(

tidak terlalu glowing setelah di wajah

Saya justru merasa wajah saya berlebih minyaknya.. Setelah saya padukan dengan makeup ala korea, hasilnya seperti ini..


Sudah mirip korea kah? Hahahahahaha.... 

CONCLUSIONS

+ Mudah di blend
+ Wanginya tidak mengganggu hidung
+ Membuat tampilan menjadi glowing
+ Kemasan botolnya higienis

- Yang warna ini tidak cocok untuk tipe kulit saya
- Harga cukup mahal


WHERE TO BUY?


RECOMENDED?

Iya, untuk yang ingin tampilan glowing ala korea look ^.^

RATING ?

7/10

PRICE ?

IDR 154.000

Yup, sekian review singkat saya, semoga bermanfaat ya... ^.^
xoxo,

2 comments:

  1. Langsung bikin glowing ya.. Tapi karena mukak ku rada berminyak, takut terkesan jadi terlalu glow :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Beby :) yang saya review ini yang buat kulit kering, ada koq yang khusus buat kulit berminyaknya :)

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^