Friday, April 24, 2015

ETUDE HOUSE KISSFUL LIP CARE SCRUB REVIEW

Hallooooo !! :)

Beberapa hari ini saya off karena alat blogging saya lagi masuk bengkel, baru selesai hari ini ^.^ Makanya baru bisa nulis review lagi hehehehehe.... Oiya, karena komputer saya yang rusak ini di instal ulang otomatis file-file saya yang dulu itu ga terbaca T.T itu karena instalan yang baru ga support dengan yang lama. Bisa sie dipakai cuma segalanya mesti dibuat ulang T.T contohnya aja watermark saya. Saya terpaksa membuat ulang karena software pendukungny tidak match.

Oke, gpp deh... Balik lagi ke review yuk! 
Kali ini saya kembali membawa si imut dari Korea untuk di review ^.^ 
Siapa diantara teman-teman yang bibirnya gampang kering, mengelupas dan saat di tarik kulitnya terasa sakit? Saya termasuk pemilik bibir mudah kering dan mengelupas, dan bila cuaca sedang buruk bisa tambah parah lagi >,< Untuk itulah saya mencoba mengscrub bibir lebih sering untuk membuang bagian yang kering itu.

Yuk kita liat seperti apa hasilnya dibibir saya ^.^



PACKAGING

Jika melihat dari kemasannya, lip scrub ini sangat unyu, kecil, mungil gampang masuk tas dan gampang nyelip :D

 Berbentuk tube kecil dengan gambar seorang gadis kecil yang bibirnya terlihat sehat :D

Panjangnya kira-kira 8 cm.

 Bagian belakang kemasan
 

.Saat saya buka, aplikatornya seperti lipgloss. Ini memudahkan aplikasinya ke bibir


SWATCH & TEXTURE

Lip scrub ini berwarna bening saat dioles pertama kali, setelah diusap akan muncul texture gulanya. Dan rasa saat di usap itu sedikit panas >,<

HOW TO USE?

Cara menggunakannya mudah aja, perhatikan gambar per gambar ini ya..

Pertama, ini pemampakan bibir kering saya >,< ada bagian lipstik yang masih menempel di kulit ari yang kering. ga sedap dipandang :(

Kemudian oleskan lip scrubnya. Nah disaat inilah ada sensasi panasnya, rasanya kulit seperti ditarik. Tapi ga lama, hanya 5 detik aja koq..

Lalu mulailah menggosok bibir dengan gerakan memutar sampai bagian keringnya terangkat.

Hasil sementara sebelum saya cuci dengan air.

Setelah saya cuci dan keringkan dengan tissu. Masih tampak keringnya sedikit. Harus diberi lip balm supaya kembali moist ^.^

RESULT?

Setelah saya oleskan lip balm

Kondisi saat lip balm sudah mulai meresap

Ini tampilan bibir saya sehari sesudahnya, tidak ada kulit keringnya lagi ^.^

Lip scrub ini berhasil mengatasi kulit bibir yang kering! Horeee!! ^_^

CONCLUSIONS

+ Praktis, mudah dibawa kemana-mana
+ Ampuh mengatasi masalah bibir kering
+ Membantu membuat bibir menjadi lebih cerah
+ Harga terjangkau

- Ada sensasi panas
- Ada rasa pahitnya jika terjilat lidah

RECOMMENDED ?
Tentu donk!

PRICE ?
Saya lupa tepatnya, yang jelas di bawah IDR 100.000 :)

WHERE TO BUY?

Saya membelinya di Online Shop langganan saya, ^.^
KingQueen Etude Cosmetic

RATING ?
8/10

Yup, sekian review saya kali ini, semoga bermanfaat.
xoxo,




8 comments:

  1. Wiw..., tapi ngebayangin pas diolesin panas itu gimana rasanya? Nggak takut ntar dia jadi makin kering? :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak koq, itu hasilnya ga kering ^^ cm 5 detik aja.. ga panas banget, sedikit panas..

      Delete
  2. thanks for reciew ka martalina^^
    lipscrub ini udah wishlist dari kapan tau tapi belum kebeli juga huhu,jarang-jarang nemu review eh kissful lip care scrub ini,kebanyakan review sodaranya si concealer.

    isthiutamid.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ^^ semoga membantu ya... sebenernya ini beli barengan sm concealernya, cuma nunggu wktu yg pas buat reviewnya ^^

      Delete
  3. Itu kira-kira kenapa ya ada sedikit sensasi panasnya? Jadi kurang nyaman yah, walau sebentar :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya karena utk memunculkan texture gulanya. aku juga kurang paham, cuma sensasinya itu ga lama koq.. sebentar banget.. setelah digosok sensasinya hilang

      Delete
  4. Ini cuma buat bibir kering aja apa juga bisa memerahkan bibir? Soalnya bibir saya agak sedikit hitam, lagi cari produk* kosmetik korea buat mengatasi bibir hitam ini. Tolong kasih produk recomended ya~~
    Thx !!

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati yang menempel di bibir sis.. klo bibirmu hitam bisa pakai cara tradisional dengan menggosok bibir dengan buah tomat 1 hari 3-4x rutin selama 1 bulan, nanti ada hasilnya ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^