Monday, April 6, 2015

BACK TO NATURE WITH LAVENDER FACE & BODY LOTION FROM UTAMA SPICE

Hai hai haiiiiii............ :) 

Saya cukup gembira hari ini karena cuaca Bali sudah ga segerah kemarin. Daaannn akhirnya turun hujan jugaaa.... Horeeee!!! Ini sedikit meredakan cuaca yang panas. 

Oke... Apa yang mau di bahas sekarang? Saya lagi suka dengan body lotion. Kembali lagi ke masalah kulit yang cenderung kering karena cuaca ekstrim mengharuskan saya untuk lebih ekstra merawat kulit ini. Ada yang sudah pernah mencoba produk ini sebelumnya? Saya pernah beberapa kali membahasnya di blog ini, saya juga pernah berjumpa dengan Owner dari brand ini. Ini alami lho... 

Produk ini sekarang sudah terkenal, walaupun asalnya dari Bali, Utama Spice sekarang sudah merambah pasar nasional lho... Ini pengalaman saya lagi saat saya menggunakan produk alami ini. Secara keseluruhan saya suka banget produk-produk dari Utama Spice. Jadi, saya yakin kalau produk ini tidak akan mengecewakan deh... Simak terus sampai akhir ya....

 PACKAGING

tampak depan

 Saya senang sekali saat kak Ria (Owner) Utama Spice memberikan saya produk ini. Kemasannya berbentuk botol, berisi logo Utama Spice dan gambar bunga lavender. Ya! Ini memang aroma lavender. Saya jadi ingin liat bentuk asli dari lavender ini. Oiya, saya dengar dari seorang teman blogger, bahwa kak Ria mengimpor langsung minyak murni lavender ini dari Australia lho... Keren kan...

tampak belakang

Di bagian belakang dari botol ini terdapat ingredients dan bagaimana produk ini bekerja serta berasal dari mana produk nya.

tutup anti tumpah

Tutupnya berbentuk tip top, Ini memudahkan penyimpanan, karena tidak mungkin bocor. Saat tutupnya dibuka, tercium aroma lavender yang kuat sekali.. Saya suka ^.^

SWATCH & TEXTURE

Saat masuk ke tahap colek mencolek, saya coba keluarkan isinya. Apa yang terjadi? Yang keluar adalah air. Iya, air.. Jadi dilapisan atas dari lotion ini adalah air. Ternyata cara saya salah... Botolnya harus di kocok dulu, supaya air dan lotionnya menyatu...

setelah saya kocok-kocok baru lotionnya keluar

lotion dan airnya terpisah

Saat saya swatch di tangan rasanya itu sejuk diawal, sedikit berminyak tapi cepat meresap, dan sesudahnya tidak merasa lengket.

rasanya sejuk diawal



CONCLUSIONS

+ Praktis. Mudah di bawa saat traveling, bisa masuk tas
+ Wanginya saya suka... Aroma tradisional sekali.
+ Menbuat rileks karena aroma dari lavendernya
+ Harganya terjangkau
+ Sekarang mudah utnuk ditemukan. Tempat yang saya yakin ada produk ini adalah Guardian.
 + texturenya unik, harus dikocok dulu, jadi ada kegiatan sebelum merawat kulit hahahahaha...

- Sedikit lengket di awal, mungkin karena kandungan virgin coconut oilnya..


PRICE ?

IDR 51.150

WHERE TO BUY?


RECOMENDED?

Yes! tentu aja... ^.^

RATING :

8/10

Oke dears... sekian review singkat saya... semoga bermanfaat ya....
xoxo,




2 comments:

  1. Keliatan banget jadi lembab gitu yah.. Apalagi kalok produk lokal rasanya harus diapresiasi nih :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ ga kalah bagus sama yg import ^.^ wajib dicobain :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^