Wednesday, March 11, 2015

VALENTINE DAY K-POP MUC

Haiiiii :)


Ini saya nekad ikut MUC dari Rini Cesillia dengan tema K-Pop. Ini pemahaman saya mengenai K-pop. Makeup nya tidak terlalu wow. Makeup Korea pada umumnya terkesan natural yang nyaris tanpa makeup. Dalam entry ini saya hanya menggunakan 1 warna saja untuk makeup mata. Untuk wajah saya gunakan BB cream saja dan compact powder.

Berikut entry saya. Maaf jika sangat sederhana ^.^



Product Use :
- Etude House BB cream cotton fit 
- Loreal Paris Magicque compact powder
- Etude house Aloha Slim maker
- Kleancolor eyeshadow
- Maybelline hyper sharp pen liner
- Etude fresh cherry tint

Yup! Sekian entry saya. Semoga saya beruntung kali ini ^_^

Masih bisa untuk ikutan sebelum tanggal 14 Maret. Ayo buruan yang belum ikut, klik disini yah...

wish me luck!
xoxo,


4 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^