Saturday, March 7, 2015

PONDS WHITE BEAUTY CLEAR SOLUTIONS ACNE BLEMISH LIGHTENING CREAM REVIEW

Hai..... :)
Mengawali bulan Maret ini saya kembali dengan review ^.^
Oke, kali ini saya membawa satu produk andalan saya saat saya masih berjerawat. Cream ini saya super suka. Cream ini bekerja bersama dengan produk lainnya dengan sangat baik. Penasaran dengan hasilnya? Yuk, ikuti saya untuk review lengkapnya :)

PACKAGING

Ponds selalu mengemas produknya dengan tampilan yang clean, tidak terlalu banyak ornamen.
 Dengan kemasan berwarna putih biru muda, tampilannya jd menarik dan tidak berlebihan ^.^


DISKRIPSI PRODUCT

Dibagian belakang kotak kemasan terdapat ingredients , cara pemakaian dan netto produk

sisi samping dari kotak kemasan

sisi sampingnya lagi terdapat alat uji kecerahan kulit wajah. mulai dr yang gelap ke arah putih merona

Jika kamu ada keluhan terhadap produk ini, bisa menghubungi customer hotline nya

Mari tes warna kulitmu ^.^ kalo saya sepertinya no.7 hehehehehe...

Setelah isinya saya keluarkan

Bagian belakangnya sama dengan bagian belakang pada kotaknya

setelah tutupnya dibuka. Nampak ujung untuk mengeluarkan creamnya

TEXTURE & SWATCH

Pencet sedikit, ^_^ isinya langsung keluar

Creamnya berwarna putih dan wanginya lembut, texturenya tidak terlalu cair juga tidak terlalu padat.

RESULT

Ini adalah hasil saat saya menggunakan ini 1 tube bersamaan dengan STE Rose, Lulur Wajah Natural Organik, James Bio Dinar, Snail EGF repairing essence.

Terlihat jelas ya, bekas jerawatnya memudar ^_^

Saya puas dengan hasil dari cream ini. Saya sepertinya tidak akan menggantinya dalam waktu yang lama. Udah klop dengan ini sebagai skincare harian saya.

+ Mudah di dapat
+ Harga terjangkau
+ Mudah menyerap
+ Tidak lengket saat di pakai di wajah

- Kemasan tube menyebabkan isi sulit dikeluarkan kalau sudah mulai habis

PRICE ? IDR 17.800

WHERE TO BUY : 
Supermarket, Minimarket

RATING : 
9/10

Yup, sekian review saya kali ini, semoga bermanfaat bagi semuanya, dan jangan lupa untuk ikut memeriahkan Giveaway saya ya!

xoxo




24 comments:

  1. boleh di coba ni ci, untuk ngusir si bekas jeriwi di jidat :3 thanks for review cici

    http://kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Sis itu exp di kemasannya kapan boleh tau?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini beda-beda sis. karena aku selalu beli yang kecil. klo yg ini exp nya tahun 2016. n kemasan yg ini udh abis. udah ganti lagi ke kemasan yg baru :)

      Delete
  3. Sis apa produk ini termasuk moisturizer cream?
    Jika bukan, bisa direkomendasikan produk yg bagus untuk kulit berminyak yg ada moisturizernya apaa ya sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini termasuk koq... bisa dipakai utk moisturizer cream...

      Delete
  4. Replies
    1. di ambil sedikit dari kemasannya, totol kan di wajah yang sudah dibersihkan.. usap lembut.

      Delete
  5. apakah produk ini bisa di buat untuk cream malam???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa, saya juga gunakan ini sebagai krim malam

      Delete
  6. Sis, ini caranya di totol ke yg ada jerawat aja atau seleruh muka?

    ReplyDelete
  7. kalau sabun mukany ponds oil control boleh gak??

    ReplyDelete
  8. Ka beli STE rose , lulur wajah natural organik , james bio dinar , snail EGF spairing essence dmna ya ? Aku mau coba juga soal nya masalah kulit aku sama kaya kk :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai.. STE rose dan snail EGF di linknya udh ta sertain, begitu juga dengan lulur wajah dan james bio dinarnya say.. coba di cek lagi ya... ^_^

      Delete
  9. Kak ini bisa untuk mencerahkan kulit wajah nggak yaaa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa klo rutin pakenya.. cm perlu waktu..

      Delete
  10. Aku baru beli dan nggak sabar buat coba ^^

    Suika-lovers.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  11. Saya sedang hamil 4 bulan aman gk pakai ponds anti jerawat ini? Soalnya jerawat pd bermunculan...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau lagi hamil saran saya sebaiknya stop semua krim perawatan wajah, kalaupun jerawat muncul itu hanya karena hormon kehamilan, itu tidak memerlukan obat khusus.

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^