Friday, March 6, 2015

NYX OL SHOP TEMPAT BELANJA MAKEUP FAVORIT ^.^

Halooooooo !!! :)
Saya datang kembali dengan review beberapa produk sekaligus, saya harap ini bisa jadi referensi kamu untuk memilih tempat belanja online yang terpercaya. Kemarin saya sudah membahas Korea Brand, sekarang saya akan membahas USA Brand .Yang mana aja sie yang termasuk USA Brand drugstore? Ini sepengetahuan saya aja ya, bisa ditambahkan kalau dirasa kurang lengkap. Menurut saya, USA brand drugstore ini adalah brand NYX, Rimmel London, BH Cosmetic, e.lf., La Colour, LA Girl, Kleancolor, Benefit, Milani, Coastal Scents, Sugarpill, City Color, NYC, Wet n Wild. Ada lagi? Bisa ditambahkan nanti ya...

Untuk membeli semua produk-produk itu, saya biasanya melakukannya secara online. Produk yang paling sering saya beli adalah NYX, Rimmel London, Wet n Wild, lalu e.l.f, dan Kleancolor. Lalu Online shop mana yang saya maksudkan itu? Kalian pasti ga asing kok sama online shop langganan saya ini, saya sering sebut namanya di blog ini ^.^ Biar makin tau ya, saya sering belanja di NYX OL SHOP atau kalau kamu seneng kepoin Instagram, wajib juga kepoin Makeupuccino. Sejak saya ketemu sama Online shop ini, bawaannya pengen belanja teruss... >,< itu karena produk yang dijual murah dan berkualitas. oiya, Owenernya juga baik dan ramah... Hmmm... Gimana ga betah pengen balik lagi belanja disitu.

Oke, Kita mulai dengan produk EYES  ada beberapa yang saya miliki :
  •  Produk pertama adalah Pallete besar saya, dari brand Coastal Scent. Palet ini sering saya gunakan untuk membuat makeup look fantasy. Warnanya cukup pigmented, silakan cek review lengkapnya disini ^.^ Harganya saat saya beli IDR 275.000


  •  Palette BOX of Smokey. Ini saya gunakan untuk membuat look smokey. Saya suka dengan paletnya yang komplit dalam 1 box. Cek reviewnya disini ya... Harganya saat terbeli oleh saya IDR 375.000

 
  •  Palette ketiga, dari brand Kleancolor. Palete ini saya gunakan saat saya membuat look makeup yang sweet ^.^ cek reviewnya disini ya... Kalau yang ini harganya IDR 75.000
 
  •  HD eye base. Saya menggunakannya sebagai pasangan untuk Box of Smokey palet saya. Hasilnya lebih tahan lama dan natural. Cek review lengkapnya disini ya... yang ini terbeli dengan harga IDR 92.000
  •  Untuk makeup fantasy, saya menggunakan NYX Eye Shadow base yang white. Hasilnya warna jadi lebih nyata dan tahan lama.Cek reviewnya disini ya... harganya di bawah 100 ribu yaitu IDR 92.000

  • Setelah Eye base tentunya ada eye shadow donk ya... Eye shadow pertama saya belinya sudah lebih dari setahun, ini eye shadow favorit saya. Dari brand Rimmel London HD Eye shadow - English Oak & Royal Blue. Warnanya saya suka banget. Cek reviewnya disini dan disini ya... Eye shadow ini saya beli saat sale, hehehehehe jadi cuma bayar IDR 85.000



  • Wet n Wild Mega Eyes Cream Eyeliner. Saya baru menyadari bahwa menggunakan eyeliner gel lebih mudah dalam pengaplikasiannya. Produk ini bagus dan tahan lama di kelopak mata saya, dan tidak alergi terhadap lem bulu mata. Harganya IDR 70.000. Cek review lengkapnya disini ya...

Produk selanjutnya adalah LIPSTICK. Saya suka lipstik >,<
  •  NYX Soft matte lip Cream. Ini produk lip favorit saya. Walaupun tidak menempel seharian, tapi warnanya saya tetap suka ^.^ Harganya IDR 88.000 Cek reviewnya disini ya...


  •  e.l.f Moisturizing Lipstik. Warna dari lipstik ini saya suka karena saat di apply di bibir membuat tampilan wajah lebih fresh. Cek reviewnya disini ya... Harganya IDR 68.000
  •  NYX Butter Lip Balm. Saya membeli ini sudah setahun yang lalu dan sekarang sudah habis hehehehehe... Untuk pemakaian sehari-hari ini bagus untuk melembabkan sekaligus memberi warna pada bibir. Cek reviewnya disini ya... Harganya IDR 62.000
  • Wet n Wild Megalast Lipstik - Doll House Pink. Ini lipstik warna tidak lazim pertama saya. Saya sebut ini tidak lazim karena warna pinknya begitu menyala, tapi hasil akhir di bibir matte dan tahan lama. Cek reviewnya disini ya... Sekarang harganya IDR 50.000 tapi saat dulu saya beli harganya IDR 46.000


  • NYX Slim Lip liner - Sand Pink. Ini adalah lip liner pertama saya. Saya sangat menyukainya... ^.^ cek review lengkapnya disini ya... Harganya IDR 55.000


Yup, ada lumayan yah produk yang saya beli di Online shop ini ^.^ Semoga review saya bermanfaat dan memberikan informasi buat semua pembaca :)

Oiya, post saya ini akan saya ikut sertakan dalam kompetisi Beauty Blogger yang diadakan oleh Makeupuccino / NYX OL SHOP










2 comments:

  1. yang kleancolor murah juga ya ,warna ny bikin mupeng. aku kira brand USA mahal2 ci ,maka nya gak pernah ngelirik brand USA .

    http://kawaii-diary98.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehehehe ga semua nya mahal... Mesti pinter-pinter cari Ol Shop.. n Ol shop yg cc bahas disini oke banget ^_^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^