Tuesday, March 10, 2015

INNISFREE SKINNY MICROCARA REVIEW

Hai :) 

Siapa penggemar maskara? Kali ini saya membawa review maskara lagi, tapi yang ini adalah maskara untuk menjangkau bulu mata bawah yang biasanya sulit di jangkau sama maskara biasa. Awalnya saya tertarik dan langsung pesan ini setelah membaca salah satu thread di facebook yang membahas soal maskara untuk bulu mata bawah. Ada seorang teman yang menunjukkan foto maskara ini. Wah langsung deh saya pesan ke Online Shop langganan. 
Produk ini dari Korea, brandnya Innisfree. Ga asing kan ya... Produk-produk dari Innisfree kebanyakan natural dan lumayan mahal hahahahhaa... Oke deh, ga berlama mari kita lihat performanya ya. 

PACKAGING

Bentuknya secara umum seperti maskara pada umumnya, dengan warna putih berbalut garis-garis hitam. kemasannya menarik.


PRODUCT DESCRIPTIONS

Mengapa disebut microcara? Itu karena ukuran dari brushnya hanya 2.5mm.

Skinny microcara

Keterangan dalam bahasa Korea

Dibagian tutupnya juga diberi keterangan 2.5mm micro

SWATCH & COLOUR

Terlihat jelas ya... bentuk kuasnya yang mini banget. Warnanya hitam pekat.

RESULT

Hasilnya seperti apa?

Bulu mata saya yang bagian bawah jarang saya beri maskara, itu karena saya kesulitan memberikan warna. tapi sekarang sudah tidak khawatir lagi, kan sudah punya Skinny microcara ^.^

Hasilnya natural, tapi maskara ini tidak tahan gosokan
saya gosok-gosok maskaranya kabur :D

CONCLUSION

+ Kecil, praktis gampang dibawa
+ waterproff
+ warnanya pekat
- harga yang lebih mahal

RATING :
8/10

WHERE TO BUY : 

PRICE ?
IDR 105.000

Yup, sekian review dari saya. Semoga bermanfaat ^_^
xoxo

*Jangan lupa ikuti selfie photo contest & MUC dari saya yah!!




4 comments:

  1. Oh ternyata ini waterproof tapi ga smudgeproof ya. Aku pikir malah ga keduanya makanya sempat maju mundur mau beli ini. Dari clinique jg ada ci yg jual mirip, penggunaannya sih emang buat lower lashes. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, kmarin dikasi tau juga klo clinique punya yg spt ini ^^

      Delete
  2. aku prnh liat ini di video nya pony deh kl nga slh, jd tambah pengen coba liat reviewnya >< innisfree blm ada counter di indo ya kayaknya ..... mnrtku innisfree nga gt mahal dibanding harga etude yg skrg naik banyak TT

    Join my giveaway! ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo beli beli hihihi.... oya? masa etude naiknya banyak skrg?

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^