Wednesday, March 18, 2015

ETUDE HOUSE PRECIOUS MINERAL BB CREAM COTTON FIT SAMPLE REVIEW

Hellooooo :)

Post kali ini menyambung kembali review sample yang lalu, lip tint . Sample kedua adalah BB Cream. Sebenernya saya sudah lama ingin mencoba BB Cream  dari Etude House ini , tapi maju mundur terus hahahahaha... Kebeneran ada yang ngasih samplenya, ayo kita liat performanya ^.^

PACKAGING

Saya kasih liat botol aslinya ya... Saya ambil di Google ^_^

 Kemasan botolnya berbentuk tube dengan ukuran yang cukup besar. Namun kemasan samplenya sangat kecil, berbentuk seperti kerang dengan aksen princess yang girly sekali ^.^

Bentuknya imut-imut ^.^



PRODUCT DESCRIPTIONS

BB cream ini mempunyai 3 pilihan warna. Sample yang saya punya ini N02 atau light beige. Warnanya terang dan efek mencerahkannya sangat terlihat. Jika terlalu tebal menggunakannya akan seperti topeng >_<

BB cream ini mengandung SPF 30 /PA ++
shade N02

Mengandung whitening & Anti Wrinkle juga Anti Darkening

SWATCH & TEXTURE

Dilihat dari texturenya, BB Cream ini memiliki texture yang serupa dengan BB Cream lain yaitu sedikit cair

Sedikit mengalir ke bawah saat saya swatch di punggung tangan

Perbandingan saat di apply di punggung tangan. Yang saya apply terlihat lebih putih dari yang tidak.

Saat saya apply di wajah, terlihat langsung memberikan efek cerah ^.^

RESULT?

Hasilnya dengan natural makeup sangat bagus lho...

Wajah saya cerah seketika dan tidak terlalu putih walaupun shade yang saya gunakan ini shade yang salah.

CONCLUSION

+ Mudah di blend
+ Mudah di beli secara online
+ Kemasan botolnya praktis dan higienis
+ Cocok untuk kulit berminyak

- shade ini terlalu terang di kulit saya
- Harganya termasuk mahal

PRICE?
IDR 150.000

WHERE TO BUY?
Saya rekomendasikan kembali King Queen Etude Cosmetic

RATING ?
7/10

Yup, sekian review singkatnya. Semoga bermanfaat ya...
xoxo,




2 comments:

  1. tapi mayan pas loh ci shade nya, emang cici cocok shade yg mna ?

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo korea shade cc cocok yg seri W nya.. klo yg terlalu putih gitu seperti pake topeng. shade yg ini untungny ga terlalu putih, n masih bisa masuk di tone kulit ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^