Thursday, March 12, 2015

ETUDE HOUSE KISSFULL LIP CARE CONCEALER

Hai! :)

Belakangan ini saya baru menyadari sesuatu. Untuk membuat tampilan lipstik di bibir agar terlihat lebih sehat dan lembab kita wajib menggunakan apa yang disebut dengan concealer. 
Yup! Concealer bukan cuma untuk di bawah mata lho, concealer juga berguna untuk menutupi garis hitam pada bibir. Sebelum saya mencoba produk ini saya menggunakan concealer wajah untuk menutupnya, sekarang semenjak saya memiliki lip concealer ini saya jadi lebih rajin menggunakan lipstik. 
Itu karena lip concealer ini mampu membuat bibir saya terlihat lembab dan garis hitamnya tidak tampak lagi ^.^

Seberapa baik performanya? Mari ikuti review berikut ini ^.^

PACKAGING

Lip concealer ini bernama Etude House Kissfull Lip Care Concealer
Secara kemasan, ini praktis dan bisa langsung di swipe di bibir

Kemasannya cute bangeeetttt... Ada cewe imut dengan bibirnya yang pink merona ^_^

PRODUCT DESCRIPTION

Tidak banyak penjelasan mengenai produk ini yang bisa dimengerti bahasanya. Yang saya tangkap dari penjelasan itu adalah lip concealer ini menciptakan permukaan bibir yang halus dan natural untuk aplikasi lipstik yang tahan lama.

SWATCH & TEXTURE

 Berbentuk seperti lip balm pada umumnya dan berwarna peach muda.

swatch di punggung tangan. texturenya creamy

Cara mengaplikasikannya cukup mudah. Bersihkan area bibir yang akan diberi lipstik. Lalu tap tap produk ini di tengan bibir lalu ratakan dengan jari.

RESULT?
Hasilnya bagaimana?


Warna lipstik jadi lebih merata dan bibir saya terlihat sehat dan lembab ^,^

CONCLUSION

+ Membuat bibir lebih terlihat sehat
+ Menutup garis hitam di bibir
+ Melembabkan
+ Harganya terjangkau
+ Mudah dibawa
+ Praktis

- Karena bentuknya seperti lip balm jadi tidak bisa di pakaikan ke orang lain, Kecuali saat di awal di swipe dengan kuas lipstik

PRICE?
IDR 50.000

WHERE TO BUY?

RATING?
8/10

Yup, sekian review saya, smeoga bermanfaat.
xoxo,





6 comments:

  1. Great blog♥

    How about follow each other?
    I follow your blog. Waiting for you♥
    My Blog: http://juliemcqueen.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. kelihatan moist ci :)

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. nice review ce. itu creamy gak sih di.bibir kok kayaknya creamy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. creamy sedikit, cuma kalo udh diratain ga creamy lgi...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^