Monday, March 16, 2015

ETUDE FRESH CHERRY TINT SAMPLE REVIEW

Hai :)
Jumpa lagi dengan saya ^_^
Siapa yang doyan belanja makeup Korea? Sering dapet sample ga? Saya dapet beberapa sample. Ini sudah lama sekali.... saya sayang-sayang menggunakannya. Tapi berhubung saya penasaran, akhirnya saya buka juga 3 sample itu, salah satunya adalah ini. Etude Fresh Cherry Tint ^.^ 
Mungkin produk ini sudah ga asing lagi ya... Udah banyak banget beauty blogger yang review. Tapi belum baca review dari saya kan.... buat nambah-nambah pengetahuan ga papa yah... ^_^

Karena yang saya review ini adalah sample nya jadi saya akan sertakan real produknya yang saya ambil dari Google.

Etude Fresh Cherry Tint ini punya 4 pilihan warna. Semua warnanya cute yah... ^.^

Warna yang saya miliki samplenya adalah PK001

PACKAGING

Kemasan samplenya seperti ini

dan kemasan realnya seperti ini
Saya ambil di Google.

Oke, kembali ke kemasan sample yah... pada bagian belakang dari sachet nya diberi keterangan warnanya, yaitu PK001

bagian belakang sachet

PK001

SWATCH & COLOUR

Saat saya buka kemasan sachetnya dan mengeluarkan isinya, warna yang tampak adalah warna pink yang agak neon

Warna pink neon

RESULT?
Setelah itu saya coba di bibir, hasilnya?

Hasilnya warna bibir jadi pink natural ^.^

Saya oleskan lagi, sampai 3x hasilnya semakin berwarna pink
Saya suka dengan warnanya ^_^
 
 sisa dari swatch yang masih menempel di tangan saya bersihkan dan warnanya cukup pigmented


Dipadukan dengan makeup hasilnya?

Natural makeup ^.^

CONCLUSION

Overall saya suka dengan lip tint ini 
+ warnanya cantik
+ pigmented
+ wanginya tidak lebay
+ tidak membuat bibir kering
+ bisa beli samplenya di online shop 
+ harga di bawah Rp.100.000

- Kemasan sample isinya sedikit >,<

PRICE ?
IDR 65.000

WHERE TO BUY
Saya rekondasikan kembali KingQueen Etude Cosmetic

RATING?
8/10

Oke, sekian aja review singkat mengenai lip tint ini, semoga bermanfaat. 
xoxo





2 comments:

  1. Aku juga suka banget ce warnanya, 0 jadi liptint favoritku juga :D
    Warnanya natural dan hasilnya manis ya warnanya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Luc ^^ warnanya natural ^^ dipake tebel juga gpp

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^