Tuesday, February 10, 2015

WORK & PLAY WITH GARNIER INDONESIA

Hai! :)

Apa kabar semuanyaaa... ^.^

Kali ini saya ingin bercerita  ^.^ boleh yah.... :D
Sebelumnya adakah yang sudah pernah bertemu dengan saya secara langsung? Pastinya ada yah...  Ada yang belum pernah? Oke, kapan-kapan kita ketemuan yuk ^.^
Omong-omong nie, Ada yang tau gak apa kerjaan saya selain nulis review dan bikin makeup? Sejujurnya saya selalu bingung setiap ditanya saya kerja apa.

 Ada 3 kerjaan utama saya dan 2 pekerjaan sampingan :)
Yang pertama, karena sekarang saya sudah menikah, otomatis kerjaan utama saya adalah menjadi seorang istri yang baik ^.^

Yang kedua, saya memiliki sebuah tempat usaha terapi kesehatan. Ini merupakan hadiah untuk ulang tahun saya lima tahun yang lalu. Kenapa saya memilih usaha ini? Sederhana aja, karena saya juga ingin menyalurkan jiwa sosial saya dengan membantu orang-orang yang ingin sembuh dari penyakitnya. Saya disini menjadi owner sekaligus tenaga terapisnya. Kami tidak mempekerjakan pegawai, semua dikerjakan sendirian. Dari hari senin - minggu usaha saya ini buka terus, Hal itu karena pelanggan kami adalah mereka yang memilik sakit serius. Kami buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam. 12 jam saya siapkan waktu untuk seluruh pasien saya.

Ruangan terapi

Tempat saya menerima pasien


Yang ketiga saya juga mengelola usaha pembuatan album custom milik adik saya. Kami membuat berbagai macam kotak, album wedding dan editing foto. Usaha ini baru dirintis dan sedang memasuki usia yang ke 2 tahun. Kuliah desain grafis saya sangat membantu di pekerjaan saya ini. Saya membuat lay out album wedding pesanan klien. Klien kami dari berbagai kota.

 contoh album wedding milik seorang klien kami

Pekerjaan saya yang lainnya adalah saya juga seorang Agent sebuah perusahaan asuransi. Saya bergabung dengan tujuan sosial, membantu orang-orang untuk menyisihkan sedikit uangnya demi masa depannya. Saya bergabung dari tahun 2009 sampai saat ini.

Selain pekerjaan utama dan pekerjaan sampingan, kami juga membuka sebuah depot mie. Yang mengelola adalah mama saya, saya pun kadang-kadang ikut membantu ^.^ Kami menjual makanan kami dengan range harga 10-15ribu per porsinya. 

Salah satu menu favorit pelanggan kami ^.^

Setiap hari, dari senin-minggu adalah hari-hari tersibuk yang saya lewati. Tapi saya tidak meninggalkan hobi saya, yaitu eksperimen makeup. Saya menempatkan makeup dan rutinitasnya disela-sela kesibukan saya sebagai waktu bermain ^_^

Ini adalah area bermain saya, masih satu ruangan dengan tempat terapi.

Disini saya membuat review, eksperimen makeup dan melayani klien makeup saya.

Karena padatnya jadwal yang saya lewati setiap hari saya butuh nutrisi juga untuk kulit wajah saya.   Pernah suatu ketika wajah saya rusak :( rasanya sedih banget T.T Akhirnya dengan usaha yang keras saya pulihkan lagi wajah saya agar mulus ^.^ Sekarang sudah mulus hehehehe,... Nah untuk menjaganya agar tetap mulus awalnya saya kebingungan untuk memilih foam pembersih wajah yang aman, yang ga menimbulkan iritasi. Karena jujur aja saya takut wajah saya rusak lagi.Setelah searching diberbagai sumber, saya putuskan untuk menggunakan Garnier Clean Duo Foam. Foam ini unik lho karena memiliki 2 fungsi yang berbeda dalam 1 kemasan. Dengan wanginya yang segar, segera membuat wajah saya yang lelah dan kusam menjadi segar kembali ^.^

 Ini adalah foam yang saya maksud. Garnier DuoClean Foam. Saya memilih yang varian ini karena formulanya saya rasa pas untuk kulit wajah saya yang cenderung berminyak.

Dengan efek mencerahkan ( whitening dari Vitamin CG ) dan mengontrol minyak berlebih (oil control dari white clay). 

 Bagian belakang kemasan berisikan cara penggunaan. Cara menggunakannya sangat mudah, seperti memnggunakan sabun pembersih wajah pada umumnya.

Penjelasan cara penggunaan

Kemasannya sendiri berbentuk tube, ini menghindarkan dari tumpah dan lebih higienis, mengeluarkan isinya sesuai kebutuhan.

Harusnya ini berwarna biru dan putih, tapi entah mengapa sudah bercampur ^.^

Busanya melimpah dan saat saya gunakan rasanya lembut dan tidak menimbulkan kesan kesat setelah di bilas. dan tidak ada efek kering di wajah. 

Kesimpulan saya setelah saya menggunakan ini selama 1 minggu :
+ tidak menimbulkan alergi di kulit
+ tidak kesat saat dibilas 
+ tidak menimbulkan jerawat
+ tidak membuat kulit wajah saya kering
+ harga terjangkau (IDR 17.900)
+ dapat di beli di supermarket atau di mini market

- sejauh ini belum ada
Foto diatas adalah asli tanpa edit dan filter, saya hanya menggunakan bb cream. Jika wajah saya berjerawat maka tidak akan tampak hasil yang mulus seperti di foto ^.^
Terima kasih Garnier DuoClean Foam yang sudah menemani 2 aktifitas saya, bekerja dan bermain dengan sangat luar biasa. Sisa-sisa makeup saya semuanya terangkat sempurna ^.^ dan wajah saya tetap mulus :)

Punya cerita menarik juga seputar dunia kerja dan aktivitas bermain? Yuk ikutin blog contest bersama Garnier dengan meng klik link ini ^_^


 Terima kasih sudah membaca post ini, see u ...
xoxo,





10 comments:

  1. Hoaaaahhh gilerrrr kerennnn sibuk banget tetep cus bisa ngeblog kren bgt lah ini mah hihi, smoga menang ^_^

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe... kalo sudah biasa ga sibuk koq ^^
      yup.. tq say doanya :)

      Delete
  2. Cckckck usaha bejibuun gituu, pasti sibuuk deh yaaa ^^ Sukses teruus!
    New post >>> http://www.misskarlina.com/2015/02/the-face-shop-natural-sun-aq-power-long.html

    ReplyDelete
  3. Sibuk banget ya c.. Duh jd ngiler mienya.. hahhaha..
    Maklum pecinta mie ^O^
    Good luck y c.. ^O^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihihi... iya len... udh biasa ga gitu sibuk sie hehehehe... mampir kesini len, makan mie ^_^

      Delete
  4. Ce Linaa ternyata sibuk banget dirimuuuh..jadi malu aku yg sibuknya biasa2nya tapi gak bisa rajin nulis di blog..
    Sukses yah ce, semoga menang ^^

    ReplyDelete
  5. mie nya bikin laper cc >.< gak kebayang sibuk nya gimana itu cc. Sukses dan semangat selalu ya cc Lina :)

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^