Wednesday, February 25, 2015

WET N WILD MEGA EYES CREAM EYELINER REVIEW

Hai :)
Apa kabar semuanya..... ^_^ 
2 hari kemarin saya sibuk sekali sampai ga sempat untuk nengok blog ^.^ Setelah kemarin saya membuat review tentang lip liner pertama, sekarang saya akan membuat review tentang eyeliner gel pertama saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba menggunakannya, ya alasan saya cukup masuk akal sie... saya takut tidak rapi dan saya takut kalau gelnya nanti cepat mengering. Setelah membaca salah satu blog dari teman saya, akhirnya saya mengerti caranya supaya gel liner kita tidak mudah kering ^.^ Jadilah saya membeli gel liner ini. 

Okelah, ga berlama lagi, mari kita tengok performa dari produk ini :)

PACKAGING

Wet n Wild mengemas produknya dengan cara yang unik. Kemasannya terbuat dari pllastik tebal transparan dibentuk sesuai dengan lekuk produknya.


PRODUCT DESCRIPTION


Kotak pada bagian depan terdapat tulisan yang saya tidak mengerti membacanya seperti apa >,<
namun sedikit yang bisa dipahami bahwa produk ini memiliki berat net 3.8g

Sisi sampingnya terdapat ingredients dari produk ini

Sisi sampingnya lagi terdapat cara menggunakannya dan dimana produk ini diproduksi.

made in China

Sisi pinggirnya juga dilengkapi dengan slot untuk menyelipkan kuasnya.

Saat saya membuka kotaknya dan mengeluarkan isinya, seperti inilah bentuk dari eyeliner ini

kuas lembut yang menyertai eyeliner ini. bentuknya miring.

COLOR CHART , SWATCH & TEXTURE

Warna yang saya pilih adalah black/noir

Saat baru dibuka ternyata terdapat lapisan lagi untuk menjaga eyeliner agar tidak kering.

Warna hitamnya pekat, tajam dalam sekali oles. Texturenya tidak terlalu lembek. Ini juga waterproff.

Ini adalah cara sederhana yang saya temukan di salah satu blog milik teman saya, saat kita mengaplikasikan eyeliner dengan kemasan seperti ini, eyeliner harus selalu ditutup / dibalik agar eyeliner tidak mudah mengering.

RESULT

Hasilnya seperti apa di mata saya?

Eye makeup ini saya gunakan saat saya mengikuti MUC bulan ini ^.^


CONCLUSION

Overall saya suka dengan eyeliner ini :)
+ kemasannya mungil
+ dalam pengaplikasian cepat kering
+ warna hitamnya terlihat nyata
+ waterproff 
+ harganya terjangkau
+ bisa dibeli secara online
+ disertai dengan kuas aplikasi

- jika tidak segera ditutup, eyeliner mudah mengering

PRICE?
Harganya murah, tidak sampai ratusan ribu. Saya membelinya dengan harga IDR 70.000

WHERE TO BUY ?
Seperti biasa, saya kembali mengunjungi Online Shop favorit saya yaitu NYX OL SHOP :D

RATING?
8/10

Oke, sekian review singkat saya mengenai eyeliner ini. Semoga bermanfaat :)
xoxo,




6 comments:

  1. Kuasnya cocok ngga ya itu, nyaman ga buat aplikasi kok kayaknya gede gitu ..
    My new post, share komen say >> http://www.misskarlina.com/2015/02/beauty-fashion-dalam-indonesia-fashion.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. pass koq kuasnya ga kebesaran ^^ itu hanya efek foto aja...

      Delete
  2. Cee Lina, kalo kena keringet dia nempel keatas g ya ? Aq juga punya produk gel liner, dia klo aq berkeringet nempel dimata cee, tapi klo kena air pas wudhu gpp.. tp malah klo kringetan dia bubar jalan haddeeeww...

    www.queenalooks.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini kemarin cc pake seharian berkeringat masih aman re.. ga bubar.. ^^

      Delete
  3. Sis mau tny eyeliner ny smudgeproof gk buat eyelid yg oily??trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mau ga smudge bisa timpa lagi pakai eye shadow hitam diatasnya

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^