Saturday, February 14, 2015

VALENTINE COLLABORATION - PEJUANG CINTA VS PASUKAN PATAH HATI

Haiiiiii :)
Happy Valentine everyone! :)  Semoga kita selalu dikelilingi oleh cinta yah! Tapi, saat valentine tiba, ga semua dari kita yang happy, ada juga yang kesepian atau patah hati.
Untuk menghibur yang patah hati dan menginspirasi yang jatuh cinta, kembali kami blogger-blogger ketche membuat kolaborasi baru dengan judul
 " PEJUANG CINTA VS PASUKAN PATAH HATI "
Hehehehehehehe... judulnya menarik gak? :D



PARA PEJUANG CINTA :
Hani Nur | Putri | Yuka | Imelda | Nindy | Audrey | Edelyne | Auzola

PASUKAN PATAH HATI :
Christin | Esy | Rere | Wulan | Lina | Indri | Irene

Lalu saya masuk ke kategori mana? Sebenernya urusan cinta saya baik-baik aja, tapi saya sedang sensitif belakangan ini, jadi saya putuskan utnuk ikut bergabung bersama PASUKAN PATAH HATI :D
Apakah ada yang pernah melihat saya menangis? Ini kesempatan kalian untuk melihat saya bercucuran air mata karena patah hati :P hihihihihihi

Seperti apa ekspresi air mata saya? Wah jadi malu nie saya tunjukkan kepada teman-teman :D

saya sedih huhuhuhuhu....


air mata saya keluar terus.... ga terbendung... warna warni pula...

aduh kepala saya cekot cekot....

Saya akan sangat sedih kalau teman-teman ga kasi komen di bawah...
Saya nangis sejadi-jadinya nie.... huhuhuhuhuhuhuhu......


Yup.... sekian spam foto saya yang lagi patah hati hehehehe.... Di makeup ini saya menggunakan makeup dasar, makeup cantik, lalu saya bermain air mata itu dengan face painting dari PAC. Hasilnya sebenernya blepotan, karena face painting ini basenya oil.. jd nempel kesana kesini...

Semoga menginspirasi yah... ^_^)/


xoxo,






6 comments:

  1. Aduh ha ha patah ati banget nih, tp warna warni gtu .. Keren sayy ^^
    New post, mampir komen yah >> http://www.misskarlina.com/2015/02/the-expert-kontribusi-sariayu-dalam.html

    ReplyDelete
  2. Foto yang terakhir sedih bgt ce, yang sabar yaaa.....

    *keren*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ^_^ iya selalu sabar koq... hihihihihi tq ya udh mampir ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^