Friday, February 20, 2015

SECOND ENTRY - IBB MAKEUP CHALLENGE FEBRUARY 2015 FLOWERY GARDEN WITH THE SAEM INDONESIA

Haloooooo............. :)

Libur Imlek sudah lewat, tapi perayaannya belum berakhir.. Masih bisa berburu angpao hihihihihihi... Tapi kali ini kita ga ngomongin angpao, tapi soal second look saya untuk MUC february yang di adakan oleh IBB feat The Saem Indonesia... Saat post look yang pertama beberapa hari yang lalu, saya sempat melihat-lihat produk dari The Saem ini, saya ingin sekali punya lip product yang packingnya cantik seperti The Saem Saemmul Tint Aqua. Selain produk eye shadownya yang cute itu... Ahhh... semoga saya menang hehehehehe.... 

Oke, kita lanjutkan ya.... Sebelumnya saya sudah setor look yang pertama.. 
Sekarang saya mau setor look kedua hehehehehe....



Masih dengan tema yang sama, yaitu FLOWERY GARDEN. Saya mencoba membuat look yang berbeda, dengan warna-warna yang lebih natural. 
Intip juga Official dari The Saem disini :
FB :  https://www.facebook.com/thesaemindonesia
Twitter : https://twitter.com/THESAEMID
IG :  http://instagram.com/thesaemid/

Second Entry : 

NATURAL FLOWERY

Nuansa coklat saya gunakan pada look ini. Dengan menekankannya pada warna alam, yaitu tanah di kebun ^.^

Di look ini saya hanya menggunakan 2 warna utama, yaitu coklat dan beige. Eueliner hitam membantu look ini terkesan lebih natural.

Saya menggunakan lipstik berwarna pink, untuk menyeimbangkan tampilan mata. Masih dengan flower crown saya mencoba menciptakan kesan sedang berada di kebun :)


Pictorial :


Step by step :
  • Rapikan alismu dengan pensil alis favorit.
  • Gunakan kuas yang sedikit lancip, buat bentuk setengah lingkaran pada kelopak mata dengan eye shadow warna coklat tua.
  • Gunakan lagi kuas blending untuk menghaluskan garisnya, baurkan ke atas.
  • Isi bagian tengah kelopak matamu dengan warna beige atau cream.
  • Gunakan kuas lancip lagi, buat segitiga di ujung luar mata dengan eye shadow warna hitam, lalu baurkan lagi dengan kuas blending.
  • Aplikasikan eyeliner membentuk wing.
  • Pasang bulu mata palsu, rapikan bagian yang masih belum rapi.
  • Gunakan lipstik berwarna nude atau pink.
  • Eye makeup done ^.^
 Product Use :

Face : 
- Ponds BB Cream - Beige
- Ultima II press powder- Natural
- Lt.Pro blush pallete

Eyes :
- The Face shop Design My Eyebrow - black brown
- Rimmel London HD Eyeshadow - English oak
- Kleancolor pallete
- Maybelline Hyper sharpeyeliner pen - black
- Fake eyelash Bunny Eyelash - Dandelion

Lip :
- NYX Lipliner - sand pink

Gimana pendapat teman-teman tentang look ke dua ini? Semoga menginspirasi yah...
Wish me luck ^0^
xoxo,


 

No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^