Friday, February 20, 2015

NYX LIP LINER SAND PINK REVIEW

Halooooooo.... 

Kembali lagi dengan review produk ^.^ Kali ini saya ingin meracuni teman-teman dengan lip produk ini hohohohohoho.... Penasaran?
Oke deh, ga berlama lagi, yuk kita langsung ke reviewnya aja....

PACKAGING

Bentuknya slim, kalau dilihat sekilas akan disangka ini adalah pensil warna >,< mirip banget. untungnya ada tutupnya, jadi orang akan berpikir dulu sebelum mulai menggambar :D


DESKRIPSI PRODUK

Produk ini dibuat di Germany. 

Keterangan produk yang menyatakan ini lipliner pencil bukan pensil warna hehehehe

Nah, jika dibiarkan seperti ini diantara pensil yang lain maka kemungkinannya akan lebih besar jika digunakan untuk menggambar :D 
Pensil lip liner ini tidak auto pencil, jadi jika ingin mendapatkan ujung yang tajam setiap saat maka pensil ini harus di raut.

Berikut dijelaskan ingredients nya

SWATCH COLOUR & TEXTURE

 Warna yang saya pilih ini adalah nomor 856 sand pink. Saat di swatch di punggung tangan warnanya tampak dalam sekali goresan. dan saat saya coba hapus, pigmen warnanya masih meninggalkan bekasnya, jadi lip liner ini cukup pigmented.

RESULT

Bagaimana hasilnya setelah dibibir?

Untuk tampilan ini saya sengaja menggunakan lip liner ini utuk full lip dan hasilnya saya suka banget! Matte dan tidak membuat bibir saya kering.

Berikut contoh pemakaian beserta makeupnya

Cantik ya... ^.^ hihihi...

CONCLUSION

Saya super suka sama produk ini, dan akan jadi best produk saya seterusnya, dan tentunya saya akan beli lagi warna lainnya di NYX OL SHOP ^.^

+ mudah digunakan
+ warna yang beragam
+ pigmented
+ harga yang murah
+ mudah diraut
+ tidak mudah patah

- mudah hilang jika digunakan untuk makan atau minum

RATING : 8/10

HARGA : IDR 54.000

Sekian review singkat saya, semoga teracuni hohohohoho...
xoxo,

6 comments:

  1. emang ini liplinernya enak banget, lebih suka model gini daripada yg retractable. Aku ada yg fuchsia, mau di review keduluan kamu mak heheh

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi iya mak... review juga mak yg warna fuchsia kali aku yg kena racunmu hihihi..

      Delete
  2. Ah jadi pengen beli, kebetuan aku lagi cari lip liner hihi

    anw salam kenal, aku blogger baru :)

    www.wilnasafira.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo salam kenal juga ^^ tq udh mampir :)

      Delete
  3. teracuni banget say hahahaha thanks reviewnya ya udah lama mau coba produk ini ;)

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^