Thursday, February 12, 2015

MULTI FUNCTION FORMULA SNAIL REPAIR EYE CREAM BY MIZON

Hai :) 

Kembali berjumpa dengan saya... Hehehehee.... 
Maaf judulnya agak panjang ^_^ hehehehehehe... Saya mau membahasnya hari ini . Ini saya beli sebulan lalu menggantikan eye cream saya yang dulu. Kenapa saya ganti? Alasannya adalah saat itu merk Secretkey sulit untuk PO lagi :( jadi seller sekaligus teman beauty blogger saya, Jessica Liani menyarankan saya untuk mencoba produk dari MIZON. Masih setara dengan secretkey dan menurut Jessica, eye cream ini lebih bagus daripada eye cream nya secretkey. Apakah itu benar? Yuk, kita buktikan sama-sama ^_^

PACKAGING
 
Nama dari eye cream ini lebih panjang dari eye cream saya yang pertama. Multi Function Formula Snail Repair Eye Cream Mizon. 


Berbeda dengan merk Secretkey yang penjelasannya tanpa bahasa yang bisa dipahami, eye cream dari Mizon ini menyertakan bahasa Inggris di kotak kemasannya, jadi kita bisa mengerti kandungan di dalam produk ini.

Setelah saya buka, kemasannya cukup besar. Cuma sayangnya ini terbuat dari kaca, jadi akan rawan benturan :(

Ini kelebihan lainnya dari merk Secretkey. Eye cream ini menyertakan spatula untuk menganbil produknya, jadi lebih bersih ^.^

TEXTURE & WARNA

Jika dilihat dari texture cream ini tidak terlalu encer, mirip dengan cream untuk menghias kue. berwarna putih susu. Berbeda dengan cream dari Secretkey yang berwarna putih nyaris bening.

Saya coba menyendok creamnya dengan spatula.

RESULT

Cream ini juga cepat meresap di kulit, menjadikan kulit halus ^.^

Uji coba pada mata saya, cream ini membuat permukaan bawah mata saya menjadi lebih smooth. Saat pemakaian foundation menjadi lebih mudah.

Penggunaannya juga sangat irit. Tidak perlu sebanyak saya menyendoknya. Jika sebanyak itu saya bisa menggunakannya dalam waktu 1 minggu dengan pemakaian pagi dan malam hari ^.^

Saya setuju jika Jessica mengatakan eye cream ini lebih bagus secara harga, kualitas dan pemakaiannya yang irit ^.^

HARGA ?

Saya membeli ini dengan harga IDR 165.000. Memang lebih mahal dari Secretkey tapi pemakaiannya lebih irit dari Secretkey :) Jatuhnya lebih murah kan..

CONCLUSION

+ efektif untuk area bawah mata
+ higienis karena dilengkapi spatula
+ harga dibawah 200ribu
+ lebih mudah di dapat
+ wanginya lembut, tidak mengganggu penciuman

- Kemasannya dari kaca rawan benturan

WHERE TO BUY?

Dari tadi saya menyebut Jessica, Iya saya membelinya di Online Shop milik Jessica ini. Namanya SPARKLING GEE lokasinya di denpasar. Saya tidak perlu bayar ongkir hehehehe...

RATING : 8/10

Saya puas dengan hasilnya, bekerja maksimal untuk kulit dibawah mata, menyamarkan garis halus dan kerutan juga kantung mata.

Sekian review saya, semoga bermanfaat yah! 
xoxo,


2 comments:

  1. efek untuk dark circle nya brp lama ci bs keliatan? dark circle aku parah bgt soalnya TT anw, salam kenal ci Martalina ^^

    Join my giveaway! ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga Natasha ^.^ klo dark circle parah belom ngalamin sie, cuma kalo yang begadang sekali ato 2x gitu sembuhnya sekitar 3 harian... ini kerjanya lambat, tapi efektif..

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^