Tuesday, February 3, 2015

MIZZU CHROME GEL LINER BLACK & WHITE

Holaaaa!! 
Welcome bulan penuh cintaaaa.... :)

Februari adalah bulan yang akan membuat kegiatan saya padat merayap. Kenapa? Itu karena ada Hari raya Imlek, nikahan adik sepupu saya, lalu acar-acara lainnya :D Semoga semuanya berjalan dengan lancar yah! Semangat!! ^.^

Oke, mengawali awal bulan ini, saya membawa review gel liner. Pernah denger donk brand Mizzu. Iya, Mizzu brand lokal Indonesia yang awalnya cuma ngeluarin pen liner aja. Tapi beberapa bulan terakhir ini sudah muncul gel linernya. Ada beberapa warna dari gel liner ini yang cukup menggoda untuk di icip ^.^

 PACKAGING

Eyeliner ini saat saya membelinya tanpa kotak, hanya ujungnya saja yang ditutup dengan tutup plastik bening tebal.


DESKRIPSI PRODUK

Mizzu ini awalnya saya ragukan. Apalagi yang chrome gel ini. Sempat saya maju mundur untuk membelinya. Tapi akhirnya terbeli juga hahahahaha... Saya membeli 2 warna yang sekiranya akan terus saya gunakan, yaitu hitam dan putih. Setelah dipakai saya lebih suka dengan warna yang putih.

Walaupun mizzu ini terlihat sederhana hanya ditutup dengan plastik tebal tapi saya rasa cukup aman untuk eyeliner gel berbentuk pensil hehehe...

 Klaimnya ini waterproof  nanti kita buktikan ya ^.^

SWATCH & TEXTURE

Dilihat dari texturenya, eyeliner gel ini sangat lembut. Tapi tidak mudah patah, saat di aplikasikan meluncur dengan mulus :D 


bentuknya saat masih mulus

swatch di tangan, warnanya keluar dalam sekali pulas. 

UJI PRODUK

Karena ini klaimnya tahan air, mari kita uji ketahanannya. Benar ga ya?

Sedikit bernoda di tissu, tapi tidak bergeser posisinya. Juga tidak meleber.

COLOUR CHART

Kalau kamu ingin membelinya, perhatikan Kode warna untuk eyeliner gel ini.  No.1 untuk warna hitam, No.5 untuk warna putih.



CONTOH PEMAKAIAN

Saya sudah menggunakan ini beberapa kali untuk EOTD dan acara saya ang lainnya. Hasilnya saat di mata cukup nyaman. Tapi ada catatan penting yang saya temukan. Eyeliner ini ada ketidakcocokan dengan beberapa lem bulu mata. Khusus untuk mata saya sendiri, jika saya menggunakan eyeliner ini dan lem bulu mata Ardell hasilnya mata jadi super gatal,perih dan berair. :( Tapi saat saya menggunakan ini dengan lem bulu mata saya yang lain, tidak terjadi masalah seperti itu.
Berikut contoh pemakaian dengan bulumata dan makeup



Secara keseluruhan saya suka dengan eyeliner ini. Tapi saya harus pandai menemukan pasangan lem bulu mata yang cocok dengannya :D

WHERE TO BUY?
Kemarin saya membelinya dari salah seorang teman. Tapi kamu bisa membelinya di toko kosmetik atau mencari seller yang menjual produk Mizzu

HARGA?
Ini sangat terjangkau, dibawah 100ribu. Hanya IDR 60.000

RATING:
6/10

Oke, sekian review singkat dari saya mengenai eyeliner ini, semoga memberi manfaat.
Nantikan review saya selanjutnya ya...
xoxo,





2 comments:

  1. Nice review ci .....
    Wah mw coba juga dech produk Mizzu ini,
    secara aq klo eyeliner pencil masih percaya MakeOver ato Ltpro githuuu .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah cc malah belum pernah icip yg makeover ato yg Lt Pro hihihihhi...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^