Saturday, February 28, 2015

MARTALINA BIRTHDAY GIVEAWAY FEAT ALLERIA BEAUTY BLOG

Hola hola holaaaaa.......... :)

Saya senang sekali hari ini (^0^)/  Sebentar lagi (tepatnya besok) saya ulang tahun. Yeeeeyyyy!!! Walaupun jadi tambah tua #upps :P tapi saya tetap happy karena saya mau bagi-bagi hadiah ulang tahun kepada semua pembaca blog ini ^_^ Seperti biasa ya, kebanyakan beauty blogger mengadakan giveaway untuk merayakannya. Yup! Saya juga akan melakukannya. Sudah siap dengan Giveaway kali ini?

Ini adalah ulang tahun saya yang angkanya tidak boleh di sebutkan. Ini perintah mama saya, menurut tradisi kami angka rahasia itu tidak boleh disebut-sebut sampai tahun depan. Ya saya menurut saja lah... Yang jelas saya lahir di tahun Macan hehehehehe....

Harapan saya untuk bertambahnya usia saya ini :
- Semoga tahun ini saya punya baby... (udah mupeng bangeeettttt.....)
- Semoga karir semakin maju
- Semoga keluarga kami selalu berbahagia lahir dan bathin
- Semoga orang tua kami berdua selalu sehat
- Semoga saya jadi semakin dewasa

Wah permintaan saya banyak banget yah.... :D

Okay, back to Giveaway!
Giveaway kali ini saya masih bekerja sama dengan para sponsor yang berbaik hati ikut memberikan hadiahnya. Giveaway kali ini sedikit berbeda. Saya ingin memberikan tantangan kepada peserta bagaimana menciptakan sebuah karya dari nol. Ini hal yang saya pelajari dulu saat saya mengambil kuliah fashion designer. Kami menciptakan sebuah baju hanya dari selembar kertas yang ditulis dan diundi secara acak. Itu pengalaman yang luar biasa. Tenang, tantangan kali ini tidak sesulit itu hehehehe... 


Giveaway ini dimulai dari tanggal 28 Februari - 31 Maret 2015.

 
Rules/Aturan untuk kategori Blogger - Makeup Party Contest:
  • Like fan page Alleria Makeup Artist (wajib)
  • Follow IG, Twitter, dan GFC (wajib) 
  • Follow sponsor I : Diah Hernastiti (FB)  diah hernastiti (twitter) --- (wajib)
  • Follow sponsor II : Bunny Lashes (FB)  bunnylashes_id (IG) --- (wajib)
  • Follow sponsor III : Balihomespa (IG) ---- (wajib)
  • Pasang banner di blog dan di awal post (wajib)
  • Buat 1 makeup look bertema Party. Boleh smokey, boleh pastel colour, boleh vintage.
  • Tentukan tema , warna dan sebutkan alasannya mengapa memilih tema dan warna tersebut.
  • Makeup dibuat harus di wajah blogger sendiri.
  • Tunjukkan 1 bagian dari wajahmu yang kamu anggap paling menarik untuk ditonjolkan.
  • Berapa budget yang dikeluarkan untuk membuat look tersebut dan sebutkan produk yang digunakan serta dimana bisa dibeli.
  • Share blogpost di fan page Alleria Makeup Artist. Share di bawah banner yang saya posting (yang tidak share saya anggap gugur).
  • Tag dan share minimal ke 5 orang mengenai giveaway ini ke media sosial dengan hastag #martalinaMPC
  • Akan ada 2 pemenang untuk kategori blogger. Pemenang saya pilih berdasarkan kreasi, originalitas, informasi terlengkap, look yang menarik, dan blogpost yang paling menarik serta like terbanyak dari warga facebook.
  • Peserta makeup contest yang berulang tahun di bulan yang sama dengan saya akan mendapat hadiah tambahan. dengan syarat mengirimkan foto KTP melalui PM ke fan page Alleria Makeup Artist .
  • Komen di bawah ini dengan format : Nama, akun FB, akun Twitter, akun IG (jika ada) dan link blogpost di fan pages.

Rules / Aturan untuk kategori Non-Blogger - Selfie Photo Contest:

  • Like fan page Alleria Makeup Artist (wajib)
  • Follow IG, Twitter, (wajib)
  • Follow sponsor I : Diah Hernastiti (FB)  diah hernastiti (twitter) --- (wajib)
  • Follow sponsor II : Bunny Lashes (FB)  bunnylashes_id (IG) --- (wajib)
  • Follow sponsor III : Balihomespa ( IG) --- (wajib)
  • Like blogpost yang kamu anggap paling menarik dan menginspirasi
  • Upload foto selfie kamu di fan page Alleria Makeup Artist dibawah banner yang saya posting (Yang tidak upload saya anggap gugur).
  • Foto selfie minimal menggunakan bedak dan lipstik pink. (saya suka warna pink)
  • Tag minimal ke 5 orang temanmu mengenai giveaway ini ke media sosial dengan hastag #martalinaGAselfie
  • Sebutkan 1 buah produk yang menjadi wishlist mu yang harganya tidak lebih dari Rp.100.000,-. Sebutkan juga alasan kamu memilih produk itu dan dimana kamu ingin membelinya. Jika kamu beruntung, saya akan mengabulkan keinginanmu.
  • Komen dibawah ini dengan format : Nama, akun FB, akun Twitter, akun IG (jika ada) dan produk wishlist yang diinginkan.
  • Peserta selfie yang berulang tahun di bulan yang sama dengan saya akan mendapat hadiah tambahan. dengan syarat mengirimkan foto KTP melalui PM ke fan page Alleria Makeup Artist .
  • Pemenang dari kategori non blogger ditentukan dari like terbanyak di foto oleh warga facebook.

Rules / aturan umum lainnya :
  • Pengumuman pemenang seminggu setelah giveaway ini ditutup. Jika peserta beruntung namun tidak mengkonfirmasi hadiah, maka saya akan memilih pemenang lain dalam waktu 1x24 jam.
  • Like foto & like blog post bisa dilakukan setelah saya memposting banner di fan page. 
  • Hanya berlaku di wilayah Indonesia
  • Ketentuan like terbanyak, minimal foto & blog post memiliki 10 like. Jika dalam perjalanan menuju batas akhir, ada foto /blogpost yang jumlah likenya di bawah 10 akan saya anggap gugur secara otomatis.

Ketentuan mengenai Hadiah- Hadiah :
  • Semua hadiah adalah milik saya pribadi  (preloved & BN) & sponsor
  • Ongkir ke alamat pemenang ditanggung oleh saya.
Sekian peraturannya. Cukup Jelas yah... Sekarang, mari liat hadiahnya apa aja sie... :)

  • PEMENANG I KATEGORI BLOGGER ( MAKEUP PARTY TERBAIK)

- Bangkok Face gem fruit pudding cream (PL)
- Bangkok face lotus sparkling mask (PL)
- Bunny Lashes ivy , carnation (BN)
- The One 5-in-1 wonderlash Mascara  (BN)
- The one Unlimited lipstick fuchsia express (BN)
- Oriflame professional foundation brush (BN)
- Bioderma sensibio H2O sample (BN)
- Etude House Mask Sheet Teatree & Aloe (BN)
- Oriflame essentials scrub wash gel (BN)
- Oriflame love nature eye gel - aloevera (BN)
- Kalung hitam putih (BN)
- Karet rambut (BN)
- Produk tambahan : 1 set produk dari Luxury Home Spa yang terdiri dari Body scrub, body butter, body mask & massage oil 

  • PEMENANG II KATEGORI BLOGGER ( BLOGPOST TERMENARIK) 
- oriflame milk n honey nourishing hand & body cream (BN)
- Shizengokochi facial soap - charcoal (BN)
- egg white pore mask skinfood (PL)
- oriflame colour drop lipstick - Deep fuchsia (BN)
- oriflame seductive musk anti-perpirant 24hr deodorant (BN)
- oriflame nature secret soap bar - vanila & pomegranate (BN)
- etude house mask sheet tea tree & snail (BN)
- bunny lashes - carnation (BN)
- syoss sample
- kalung kupu-kupu (BN)
- Produk tambahan : 1 set produk dari Luxury Home Spa yang terdiri dari Body scrub, body butter, body mask & massage oil
  • PEMENANG KATEGORI NON BLOGGER ( SELFIE TERUNIK)
- mustika puteri rebelista mist cologne (PL)
- oriflame silk beauty anti-perspirant 24hr deodorant (BN)
- oriflame nature secret soap bar - mint & rasberry (BN)
- oriflame nature secret hot oil - wheat & coconut (BN)
- bunny lashes  (BN)
- gelang & bandana (BN)
  • PEMENANG  KATEGORI NON BLOGGER ( HOKI WISHLIST) ---- Ditentukan setelah Giveaway ditutup.
Semua informasinya cukup jelas yah... Jangan lupa ikutan yah... 
Semoga kamu yang beruntung ^.^
xoxo,






30 comments:

  1. Gak punyaaa FB hiks hiks Btw, selamat yaaahhh moga makin sukses and centes! ^^
    New post, yuk mampir say dikomen >> http://www.misskarlina.com/2015/03/kesuksesan-indonesia-fashion-week-2015.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sayang banget... :( btw thanks yah.... :)

      Delete
  2. wah hadiahnya banyak banget. bikin ngiler :D
    pengen ikut tapi ngga punya akun IG. kufollow salah satu akun aja, boleh tidak? misalnya cuma akun FB-nya Bunny Lashes, IG-nya tidak.
    mohon dijawab ya, kak. makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo ikut ^^ boleh koq. salah satunya boleh :)

      Delete
    2. asyiiik! :D
      cari2 ide dulu. biar bisa bikin party look yg bagus :)

      Delete
    3. Ini blogpost-ku. Semoga bisa menang, hehe :D
      http://putsypedrosa.blogspot.com/2015/03/champagne-gold-makeup.html

      Delete
  3. Berati pemenang ditentukan like ya??? :(
    Itu maksudnya foto dikirim kemana?? Ke komentar ini atau bagaimana?? *masih bingung

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pemenang best makeup ditentukan oleh saya dan sponsor. Pemenang best blogpost ditentukan oleh like pembaca di facebook. Pemenang selfie ditentukan oleh like terbanyak. min 10 like. foto selfie di post ke fan page Alleria makeup artist (di bawah banner yg sudah di post)

      Delete
    2. Kalau best make up uploadnya ke fans page juga??? Terus yg best blogpost itu maksudnya saya kirim post ini ke fb saya pribadi?? *maav ya sizta banyak nanya..

      Delete
    3. best makeup ga perlu di uplod. karena itu saya yang menilai nanti ^^ cukup blogpostnya aja yg di share di fan page alleria :) cara kamu udh bener koq, saya udh liat juga entry kamu. bagus. saya suka. ^_^ semoga beruntung yah...

      Delete
    4. Oh gt.. Makasih sizta.. 😊
      Semoga beruntung q nya.. Hihi

      Delete
  4. Join yahh mbaaa'e :D

    Nama : RIFKA GIOVANI
    FB : facebook.com/buleipotan
    Twitter : @rifkagiovani
    IG : @rifkagio
    link blogpost : http://buleipotan.blogspot.com/2015/03/inspirasi-makeup-untuk-pestaparty-green.html

    ReplyDelete
  5. Join ah... btw itu unik juga syaratnya mak, harus nyebutin wishlist yg under 100K, blm pernah ada GA yg syaratnya kyk gitu hehehe. Btw, happy birthday ya :)

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo mak... iya mak, itu karena ada beberapa pertimbangan, biar yang non blogger ada semangat buat berdendong ^^

      Delete
  6. Nama: Puput Akad
    FB : https://www.facebook.com/putsypedrosa
    Twitter: @putsypedrosa
    IG : @putsypedrosa
    link blogpost: http://putsypedrosa.blogspot.com/2015/03/champagne-gold-makeup.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. thx ya udh join ^^ makeupnya bagus, semoga postnya banyak yg like ^^ awal yang bagus sudah ada 6 org yang like ^^ 4 like lagi kamu lolos ke tahap selanjutnya :)

      Delete
  7. nama: detia putri, fb: detia tenun jaya, IG: @detiaputri. twitter: @putriardila231
    my blog: https://detiaetnik.blogspot.com
    aku pengen L.A. Colors 16 Color Eyeshadow Palette, Haute, alasan nya karna lagi seneng belajar make up dengan warna yg full color, sayang nya koleksi eyeshadow ku masih kurang warna nya

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga wish lishmu terkabulkan yah... jgn lupa share foto selfiemu di banner fan page ya...

      Delete
  8. Ciii, ikutan yaaa <3
    Nama : Anggie Lorita Irianto
    Twitter : @anggiielorita
    IG : @anggiielorita
    FB : Anggie Lorita Irianto
    Link blogpost di fanpage Alleria Makeup Artist : https://www.facebook.com/alleriamakeupartist/posts/10203712347517428
    Link blogpost : http://anggieloritairianto.blogspot.com/2015/03/join-martalina-birthday-giveaway-feat.html

    ReplyDelete
  9. Ci Lina, aku join ya ^^

    Nama : ANISA FIRDAUSI
    FB : https://www.facebook.com/anisaurus
    Twitter : @anisafirdausi
    IG : @anisafirdausi
    link blogpost : http://beautynothebeast.blogspot.com/2015/03/martaline-birthday-giveaway-feat.html

    Btw, HBD Ci..

    ReplyDelete
  10. Nama : chandra wulan
    FB : https://www.facebook.com/rembulan.rembulan.3?__nodl
    twitter : @wulanzona
    IG : @chndra_wulan1
    link blogpost : http://makeuploverme.blogspot.com/2015/03/martalina-birthday-giveaway.html

    HAPPY BIRTHDAAAAY.... ♡♡♡

    ReplyDelete
  11. Happy bday cece cantikk wuatb... ikutan join y ce..
    Nama Endah oe
    Fb Endah Oe
    Ig @endahoe
    Twitter @EnOe86
    Aq mau Inez eyeshadow newyork or pattaya coz lagi koleksi warnanya..
    tekstur eyeshadow nya jg gampang nempel di kelopak, pigmented gitu lahh hihihi

    ReplyDelete
  12. Haaaaaiiiii Mak Lina Met Ulang Tahun yaaaa ^^...
    Alhamdulillaaaah... akhirnya kelaar juga buat Post hoohoo. Ikutan yaa...

    Nama : Rere Dini
    FB : https://www.facebook.com/reredini84
    twitter : @reredini84
    IG : @reredini84
    link blogpost : http://queenalooks.blogspot.com/2015/03/martalina-birthday-giveaway-feat.html

    SUKSES TERUS <3 <3 <3

    ReplyDelete
  13. Join ya ce lina hehe
    Nama: Audrey
    FB: Gac Audrey
    twitter : gaclicious
    IG : msdreychans
    link blogpost :http://tjangaudrey.blogspot.com/2015/03/martalina-bithday-giveaway-alleria.html

    Wish Me Luck :D

    ReplyDelete
  14. ikutan ya
    Nama : Stefanny Fausiek
    FB : Stefanny Fausiek
    Twitter : stefannyf
    IG : Stefannyfausiek
    Blog : http://angelpink198486.blogspot.com/2015/03/martalina-birthday-giveaway-feat.html

    Wish me luck ya ;)

    ReplyDelete
  15. Happy birthday kak, sukses terus ya <3
    Aku join.. :)
    Nama: Shinta Dwi Asmarani
    FB: https://www.facebook.com/shintadwi.asmarani
    twitter: @shintadwia
    IG: @shintadwia
    link blogpost: http://asmaranishinta.blogspot.com/2015/03/muc-party-makeup-look.html

    ReplyDelete
  16. Lina.. selamat ulang tahun yaaa :)
    Aku ikutan ya ^^

    Nama : Amanda Anandita
    Fb : Amanda Anandita Rizal
    Twitter : @AmandaAnandita
    Instagram : @AmandaAnandita
    Link blog : http://amandaanandita.blogspot.com/2015/04/martalina-birthday-giveaway-makeup.html

    Sukses terus yaa Lina ^^

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^