Tuesday, February 17, 2015

LOVELY ME EX : THE FACE SHOP DESIGN MY EYEBROW

Halooooo all.... :)
Sudah siap-siap mau libur hari raya Imlek ya... Sama donk! Saya juga nanti sore mau pulkam ke rumah mertua hehehehehe... Tapi sebelum pulkam, saya mau share sesuatu dulu. Ini sesuatu yang cukup penting untuk melengkapi penampilan saat hari raya nanti ^.^

Siapa yang alisnya tipis? tapi takut pakai pensil alis karena malu dibilang mirip sinchan? Hihihihi.... Ayo ngacung jari donk :P Oke, sekarang ga perlu takut lagi alismu terlalu bold yah.. karena saya bawa review produk pensil alis yang warnanya mirip dengan rambut alis kita. Produk ini saya datangkan dari Korea lho... (Beli sama ol shop maksudnya) :P Saya membeli dari brand The Face Shop, ini produk the face shop kedua saya setelah CC cream gift dari IBB :)

Ayo dah ga berlama lagi, Oiya saya juga mau membandingkan nanti hasilnya dengan pensil alis saya yang sebelumnya.

PACKAGING

Jika dilihat dari packagingnya, produk ini serupa dengan Etude drawing show eye brow. cek reviewnya disini ^.^

Kalau yang sudah pernah melihat yang dari Etude, pasti mengira ini barang yang sama, karena bentuknya mirip banget

DESKRIPSI PRODUK



 Bentuknya mirip juga dengan disertakan brush disi yang lainnya.

 seperti produk Korea pada umumnya, tidak ada penjelasan yang bisa dipahami :( kecuali nama dari brand dan made in mana.

SWATCH COLOUR & TEXTURE

Saya memilih warna 03 - black brown ini awalnya adalah gambling alias coba-coba. ternyata saya jadi suka ^0^ hehehehe warna yang saya pilih adalah warna hitam kecoklatan. Jadi tidak 100% hitam atau tidak 100% coklat

warna 03 black brown

Bentuk presisinya sama dengan produk dari Etude House

Isinya tidak terlalu banyak, semoga saja tidak patah seperti Etude >,<

Saat saya swatch di tangan, saya cukup terkejut karena saat di swatch warnanya tidak begitu nampak dan keras. Berbeda dengan Etude Drawing show eyebrow yang swatchnya nampak di tangan dan empuk saat di torehkan ke punggung tangan. Terlihat jelas ya kepekatannya saat di torehkan. Cuma ternyata ada satu keunggulannya, walaupun sedikit keras saat di torehkan, namun eye brow milik the face shop ini lebih tahan gesekan. Terbukti, saat saya menggosok punggung tangan saya dengan jari, warnanya tidak luntur ^.^

RESULT 

Sekarang, mari kita lihat penggunaannya untuk di alis saya

Bisa dilihat? Hasil pada alis. Yang atas milik the face shop, hasilnya lebih natural ke warna rambut asli alis. Yang bawah milik Etude house warnanya natural juga, tapi lebih coklat. Ya karena saya memilih yang brown. Nanti akan saya bandingkan lagi jika saya membeli the face shop yang brown ya ^.^
CONCLUSION

Overall saya suka sekali dengan produk eyebrow ini karena :
+ ringkas
+ mudah dibawa
+ praktis karena sudah dilengkapi brushnya
+ warna yang natural
+ Cukup tahan seharian walau kadang wajah saya berminyak
+ harga terjangkau IDR 38.000
+ mudah di dapat dengan membeli secara online

Kekurangannya hanya satu yaitu cepat habis wkwkwkwkwk...

RATING : 8/10

WHERE TO BUY :


Oke, sekian review saya kali ini, semoga bermanfaat...
xoxo

18 comments:

  1. Yay akhirnya diposting juga! :D
    Sip, makasi infonya ce :))

    ReplyDelete
  2. hasil nya natural banget wahh , siap2 mampir ke counter nya the face shop :D . emang lagi nyari juga yg natural gini .
    Thanks for review ci Lina :) .
    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. yg face shop brown warnanya coklat bgt ce, aku mlh lebih suka pake face shop skrg, soalnya lebih tahan lama, kl etude di aku kl siangan gundul separo XD awalnya dulu jg keras dan nggak keluar2 ce, lama2 jd gampang ratain dan mlh nggak ketebelen kayak pake etude kalo di aku, faktor keseringan pake mgkn hehe, btw selamat imlekan ce lina :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tq Sinta... hehehehehehe iya, cc kmrin pas imlekan cc tes ini, hasilnya top dah,... makeup 12 jam ga luntur.. aaaakkk jd tambah suka sama the face shop ini :D

      Delete
  4. Bagus ya ^^ aku lebih suka tipe tipe pensil gini yg ada sikatnya juga ^^
    Check & comment? >> http://www.misskarlina.com/2015/02/1-day-acuvue-moist-contact-lenses.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ selera kita sama .. tq udh mampir ya... :)

      Delete
  5. itu cepat habis dengan pemakaian kayak yang apa kak??? #terperanjat.. Btw harganya boleh juga nih..
    Thanks for sharing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. cepet habis klo dipake setiap hari hehehehe...

      Delete
  6. Ce, belinya di ol shop mana? Recommend dong :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini belinya di king queen etude cosmetic. cari di fb aja ^^

      Delete
  7. wah bagus ya ternyata, mau tanya dong buat refill an face shop ini bisa masuk ke etude ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. karena beda merk sepertinya ga bs ya.. belum pernah coba juga ^^

      Delete
  8. Kalau di counternya langsung emang harganya 38.000?

    ReplyDelete
    Replies
    1. harga konter sudah pasti lebih mahal, karena kena pajak lagi.. kalo mau yg murah beli online aja...

      Delete
  9. Hi sis, saya punya yg etude drawing eyebrow, bagus jg. Tp sepertinya kurang long last dikulit oily saya. Jd pengen nyoba the face shop ini. Kira2 staying power yg more better, apakah etude ato the face shop ini yah? Thanks fyi sis...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama aja kualitasnya. klo mau lebih strong bisa tambahkan eye brow caranya..

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^