Friday, February 6, 2015

KOREAN MAKEUP BRAND UNDER 100K

Hai! :)

Kalau bulan lalu saya membahas makeup 100k, sekarang saya ingin berbagi koleksi makeup yang saya miliki dari brand Korea yang harganya dibawah 100k. Ah masa iya ada? Produk korea kan mahal-mahal... Ada koq.. Yuk ikuti saya untuk melihat isi dapur saya :)



* ETUDE DRAWING EYE BROW IDR 35.000

Tentunya produk ini sudah ga asing lagi yah, saya sering membahasnya. Ini produk alis favorit saya. Pakainya gampang, warnanya masuk di rambut alis saya, cek review lengkapnya disini yah :)

* ETUDE  HOUSE ERASER SHOW LINE REMOVER STICK IDR 65.000


Digunakan untuk menghapus eyeliner di mata, cara pakainya sangat mudah, tidak menimbulkan iritasi. cek reviewnya disini yah :)

* ETUDE HOUSE ERASER SHOW MASCARA CLEANER IDR 85.000

Ini saya gunakan untuk membersihkan maskara yang sulit dibersihkan dengan menggunakan pembersih makeup biasa. Cara menggunakannya mudah sekali, cek disini reviewnya yah :)

* ETUDE DEAR DARLING TINT IDR 45.000


Saya membeli ini bulan lalu dan belum saya review, tapi sudah saya pakai beberapa kali hehehehehe... Review menyusul yah...

* THE FACE SHOP LOVE ME EX : DESIGN MY EYEBROW IDR 38.000

Ini saya beli untuk perbandingan warna dari Etude Drawing Eye brow, cek disini yah... ^.^

* ETUDE HOUSE PLAY 101 PENCIL IDR 65.000

Pensil ini unik. Kenapa? karena bisa sebagai lip liner, eye shadow, eyeliner , eyebrow dan blush on. Wow kan.... Saya punya yang no. 6 dan belum sempat saya review ^.^ maafkan ya... review menyusul :)

* ETUDE HOUSE PROOF 10 AUTO PENCIL IDR 66.000


Saya sedang mencari eyeliner yang praktis, jadi saya putuskan untuk membeli ini. Review menyusul yah... ^.^

* ETUDE HOUSE BABY DOLL PUFF IDR 75.000


 Saya membeli ini dengan tujuan untuk mengaplikasikan foundation agar lebih merata dan hasilnya lebih halus. Cek reviewnya disini yah :)

Yang terakhir produk yang saya miliki adalah

* TONY MOLY DELIGHT TONY TINT IDR 63.000

 Sebentar lagi saya akan membuat review perbandingan menggunakan ini dengan darling tint dari Etude House. Tunggu postnya yah... ^.^

Yup, sekian aja keluarga korean makeup yang saya punyai. Masih banyak lagi produk korea makeup yang harganya masih terjangkau. Saya meminjam kesempatan ini untuk berbagi juga dengan teman-teman yang mungkin belum mengenal teman-teman saya yang juga menyukai korean makeup. Kalian bisa intip review-review mereka disini, akan saya berikan link mereka kepada teman-teman :)



Yup, itu saja nama teman-teman saya yang berhasil saya ubek-ubek blognya demi post saya ini ^.^
Dan yang terpenting dari itu, belilah Korean Kosmetik di Online shop yang terpercaya yah... Saya merekomendasikan OL Shop langganan saya : KINGQUEEN ETUDE COSMETIC

Saya tutup post kali ini, semoga memberi manfaat :)
xoxo,










8 comments:

  1. Diantara ksemua udah 4 produk yg aku pake dan kesemua beneran bagus2 dan aku repurchase loh hehheehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ asal sesuai sama kondisi kulit kita produk korea mmg oke koq ^^ tq udh mampir ya... :)

      Delete
  2. Gyaaa… so happy ada namaku di sebut… xie xie

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihi iya shan... ada kamu sebagai inspirasi blogpost ku ini ^^

      Delete
  3. wiiii aku di tag :D hihi aku belinya juga di tempatnya Karin ce Linaaaa :D
    murah2 trus ongkirnya jg hemat :D

    ReplyDelete
  4. Sama dear, q juga langganan di King Etude cosmetic ^^

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^