Monday, February 16, 2015

IBB MAKEUP CHALLENGE FEBRUARY 2015 FLOWERY GARDEN WITH THE SAEM INDONESIA

Haola holaaaaa... :)

http://indonesianbeautyblogger.com/2015/02/ibb-make-up-challenge-february-flowery-garden/

Dibulan yang penuh cinta ini, IBB kembali bikin MUC, tentunya dengan tema yang ga kalah menariknya dari bulan lalu. Kali ini IBB menggandeng salah satu brand makeup Korea The Saem. Tema yang diambil adalah Flowery Garden. Huuummmm.... so sweet gitu deh... Saya sebenernya ga terlalu bisa buat look yang cute n korean gitu, ini jadi tantangan hehehehee.... Kalo saya intip kemarin IG dari The Saem ini, pengen deh nyobain Eco Soul Dome Shadow Fantasy Special. Penasaran sama warnanya yang soft dan pigmented ^.^ Untuk info lebih jelas tentang MUC ini, silakan klik disini yah...  Oiya, Kalau kamu mau tau info tentang The Saem Indonesia, silakan klik :

Fb : https://www.facebook.com/thesaemindonesia
Twitter : https://twitter.com/THESAEMID
IG : http://instagram.com/thesaemid/

Oke, Sekarang mari intip entry saya... ^_^

Saya membuat yang sederhana aja... 
Ga terlalu wow karena saya pikir makeup Korea itu sederhana.

Saya membuat Look girly untuk kali ini ^.^ dengan flower crown ala putri hutan hihihihihihi....

Look  PINK FLOWERY

Saya menggunakan warna pink pastel untuk eye makeupnya.  Lip nya juga saya pakai yang soft, warna pink yang senada dengan eye makeupnya.





Pictorialnya :

 Step by step :
  • Rapikan alismu terlebih dahulu. Saya menggunakan pensil alis yang berwarna natural.
  • Kemudian, apply eye base. lalu isi dengan eye shadow warna shocking pink
  • Lanjutkan dengan eye shadow warna pink muda di ujung mata dalam. dan untuk ujung mata luar, saya menggunakan warna ungu yang dibaurkan keatas.
  • Selanjutnya gunakan eyeliner agak tebal dan membentuk wing.
  • Gunakan maskara, dan bulu mata palsu untuk mempercantik matamu.
  • Eye makeup done ^,^     
 
Product Use:

Face :
- Pixy BB cream 
- Ultima II press powder (Neutral)
- Lt. Pro blush on pallete

Eyes & Eyebrow :
- The Face shop design my brow
- Nyx eye base wihite
- Coastal scent pallete 88 colour original
- Wet n wild eyeliner gel - black
- THE ONE Volume Blast Mascara
- Bunny Eyelashes ( Carnation)

Lips :
- Nyx lip liner

Nah, sekian entry saya yang pertama untuk MUC kali ini, nantikan entry ke 2 saya selanjutnya... ^.^
xoxo,
 

2 comments:

  1. Aku suka semuanya... plg suka yg pertama..
    btw salam kenal.. ak jg dari bali, hehe...
    mampir k blogku kapan2 ya.. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai :) akhirnya ketemu juga dengan blogger Bali. Anggotanya nambah lagi ^^ Salam kenal ya... Tq ya udh mampir... :)

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^