Wednesday, February 4, 2015

BYE BYE BIBIR KERING! - LOVE COCOA BY UTAMA SPICE REVIEW

Yuhuuuuu......... :)
Saya kembali dengan review produk yang alami. Udah pada tau ?
Di blog saya ini beberapa kali saya sempat mereview brand lokal Bali ini. Nah ini adalah salah satu produk andalan brand ini yang saya super suka! Kenapa saya suka? Alasannya karena saya lagi mencari solusi atas permasalahan saya. YUP, bibir saya kering! >,< bisa dibilang putus asa buat cari produk pelembab bibir yang aman walaupun tiba" tertelan. Sebelum ini saya sering menggunakan lip balm, tapi belakangan ini lip balm kurang nampol :( Jadi apa donk yang saya pakai selanjutnya?
Kegalauan saya terjawab saat saya bertemu lagi dengan Kak Ria dari Utama Spice. Nah Utama Spice mengeluarkan produk baru yang khusus diformulasikan untuk melembabkan bagian kulit yang kering. Ini jawaban untuk kulit bibir saya.. ^.^

Seperti apa bentuknya?

PACKAGING

Bentuknya bulat, ukuran diameternya kurang lebih 6-8 cm. sangat simple, bahkan tidak ada keterangan yang lainnya selain tampilan depannya.

Klaim dari Utama Spice mengenai produknya :
This is a supreme hydrating Cocoa seed butter great for sensitive or sun damaged skin. It's the healing power of love coming to you in chocolate form.

SWATCH & TEXTURE

Saat saya colek sedikit, texturenya lembut, dan lama-lama akan berubah menjadi minyak seperti dibawah ini 

Wanginya cocoa 100% saya suka!

saya swatch di punggung tangan, seperti mengoles minyak

punggung tangan saya langsung lembab setelah saya meratakannya. 
Nah tadi kan saya bilang ini buat bibir kering saya, sekarang mari kita lihat hasilnya di bibir seperti apa?

RESULT

Ini bibir kering saya yang menjadi lebih kering setelah mencoba memakai lip tint  >,<


 CONCLUSION

after saya apply produk ini, rasanya bibir saya mulai lembab, perlahan keringnya berkurang ^.^
Saya pakai ini sudah 2 minggu, dan memang hasilnya tidak instan. Saya suka dengan cara kerja produk ini secara bertahap dan alami.

Kelebihan produk ini :
+ Aman untuk semua kalangan
+ Alami bahannya
+ Mudah dibawa
+ Harga di bawah 100ribu

Kekurangan produk ini :
- Mudah mencair
- Tidak higienis (colek dengan tangan)
- Tidak ada keterangan di belakang kemasan

Overall saya tetap suka dengan produk ini.


WHERE TO BUY?

UTAMA SPICE
atau melalui Facebook nya disini
Tidak bisa online, ingin beli langsung? Bisa mengunjungi Officenya disini 

HARGA ?

Dibawah 100ribu, yaitu IDR 87.230 
 ( kalau saya tidak salah ya. ini saya lihat di web resminya ^.^)


RATING:
8/10

Yup, sekian review saya, semoga bermanfaat...
xoxo,







8 comments:

  1. wah aku kira tadi teksturnya agak padet gitu semacem balm eh ternyata ngga, malah kayaknya rentan banget perubahan suhu ya. kena suhu tubuh aja langsung cair.

    mampir ya ke blog ku http://justanotherblogposting.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, meleleh kena colek jari ^^ sip, meluncur kesana...

      Delete
  2. hai... banyak yang sudah review dan cocok dengan utama spice ini ya..
    aku juga pnya masalah bibir kering nih huhu.
    oh iya dibandingkan pakai vasellin petrolatum, lebih okeh yang mana nih ?

    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say... produknya memang bagus. hehehehe... kalo vasellin petrolatum justru aku belum pernah coba, jaidi ga tau bagusan mana ^.^

      Delete
  3. Waduhh ga yakin kalau wanginya maknyus kaya cocoa, dijamin ga betah lama pastu ga sadar jilat"bibir sendiri aq hahaha

    Xoxo
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahahaha wanginya seperti coklat ^^ gpp koq kalo terjilat :D

      Delete
  4. apalagi kalau lagi puasa pasti bibir jadi kering :3

    ReplyDelete
  5. hem iya puasa bibir suka kering pucet lagi :3

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^