Wednesday, January 21, 2015

WARDAH LONGLASTING LIPSTICK REVIEW

Hai! :)

Kembali jumpa dengan saya.... Hari ini saya akan mereview satu brand yang berhasil mencuri hati saya ^.^ Setelah cukup lama dibumbui racun oleh Rumpi Blogger, akhirnya saya ikut kena racun juga hahahahahahaha.... Udah ada yang tau apa yang mau di review? Yup, Lipstik! Benda imut satu ini selalu membuat mata jadi lapar ya... ^_^ hahahahahaha... udah punya satu minta lagi dan lagi... *Balada wanita yang pria harus mengerti.titik :P hihihihhii...

Oke, bicara soal lipstik, saya mulai menyukai texture yang matte setelah saya mencoba lipstik ini. Dulu saya selalu menghindar dari lipstik finishing matte, kesannya bibir jadi kering >,< tapi setelah terbumbui oleh seorang member rumpi blogger, saya jadi ingin coba hehehehehe... 

Oke deh, ga berlama lagi, yuk intip review nya...


PACKAGING

Kemasannya lipstik Wardah menurut saya simple banget, warnanya silver keunguan dengan keterangan Wardah longlasting lipstick. Saya beli 2 shade sekaligus ^.^

DESKRIPSI PRODUK

 Pada sisi kotak bagian lainnya dijelaskan Ingredients dan tempatnya di produksi. Jelas sekali ini bukan barang abal-abal . Ada logo MUI nya juga, ya memang sudah terbukti ini halal bagi kaum muslimah :)

COLOR CHART 1
fabulous peach


COLOR CHART 2
red velvet


Jika saya jejer warna keduanya nampak mirip sekilas


SWATCH

kiri : fabulous peach | kanan : red velvet

TEXTURE

Walaupun finishingnya matte, lipstik ini memiliki texture yang creamy saat di pulas di bibir. jadi tidak menimbulkan bibir kering ^.^

RESULT

red velvet

fabulous peach

 fabulous peach + red velvet

Setelah saya pakai ternyata saya lebih suka warna yang sudah di mix diantara kedua warna ini ^.^ jatuhnya jadi pink natural... aaaaakkkk super suka :D
Dengan makeup yang sama, kesannya bisa berbeda ya..



KESIMPULAN

+ harga murah
+ warna bagus
+ texture creamy
+ finishing matte
+ tidak menempel saat dipakai minum

- ada wanginya :(


Rating :  8/10 

Harga : IDR 38.000 (after diskon)

Beli di : counter Wardah terdekat dikotamu

Yup, sekian reviewnya... semoga ikut teracuni.. hihihihihi...
 xoxo,






32 comments:

  1. Cantiiik warnanya maaak.... Sepertinya aku mulai teracuni juga hehehe

    ReplyDelete
  2. Aku punya ini nih ce yg no. 12 tapi belum dicoba sampai sekarang T-T
    Beli nya juga karena teracuni liat review yg lain(-_-")

    Indira

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain dunk ^^ hehehehe... iya review dr yg lainnya mmg dasyat wkwkwkwk,...

      Delete
  3. Wah aku juga pake ini emang bagus bagus ya beli ya dah lama ternyata baru tau klo blogger2 pada syuka.. Jadi ngiler warna2 lain deh warna di kamu cocok itu say

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ kita suka krn murah n bgus wrnanya ^^ ayo beli lagi hihihi...

      Delete
  4. Cakeepp, murah halal cakep pula .. :) Aku pernah review juga yg pink, aku pengen jg eeh liat yang peach .. http://www.misskarlina.com/2014/11/wardah-long-lasting-lipstick.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ^^ udh liat review kamu.. malah aku yg kena racunmu wkwkwkwkwk... nanti beli ah... buat nambahin koleksi yg ini wkwkwkwkwk....

      Delete
  5. Fabulous peachnya natural banget maakkk. cocok dipake ke kampus nih. racuuuunnnnnn >.<

    rizkasalsabilazain.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Ceee aku pengen beli ini tapi maju-mundur mulu >.<!
    Merahnya cantik yaa :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo maju aja Nin... hihihihihi.... iya, merahnya ga gitu jreng, klo yg ini aku berani pake klo ada pesta hehehehe...

      Delete
  7. ketjeh juga warnanyaaa, Affordable pula kaan ... waah kaya nya mau juga nich,
    btw ... Bikin bibir kering ga Ci ?? .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ketjeh ^^ klo cc pake sie gak ya... okelah buat produk lokal indonesia :D

      Delete
  8. cc tuhkan aku jadi pingin beli, cuma kalo udah beli pasti bakal nganggur deh lipsticknya =.=

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihi beli aja.... pake stok klo kepepet butuh lipstik hehehehehe...

      Delete
  9. Si red velvet ini cuakep bgt ya maaaak :)
    Eh tapi yg fab peach warnanya kayak orange ya, bagus, gak pucat

    Esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, keduanya cakep mak... ini krn mak elin nie... sptnya mw tambah lagi koleksinya wkwkwkwkwk...

      Delete
  10. yang red velvet cantik banget, cc yang pake juga cantik banget. nice review :D

    ReplyDelete
  11. warnanya keren banget waw XD jadi pengen...

    ReplyDelete
  12. tahan berapa lama nih sist??
    lagi bingung nih pengen lipstick yg tahan lama,kalo abis makan minum ga harus nambahin lipstick..
    kayaknya pengen nih nyobain pake wardah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini tahan 6 jam sis. klo dipake minum ato makan masi bertahan warna dasarnya. klo mau yang awet coba beli max factor ^^

      Delete
  13. wiihh reviewnya bagus sis! saya juga termasuk yang like banget sama matte lipstick, stelah nemu ini lipstick jadi jatuh cinta, tapi saya baru punya yang shade 09 heuheu
    next saya koleksi dah hihi
    salam kenal yaa knjungi juga blog saya ya sis :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi ayo tambah koleksinya :D salam kenal juga ya...

      Delete
    2. saya baru beli yang fabulous peach nya sis, iii sukaaa bingiit..
      thanks nih udah menginspirasi hehe
      beda ya kalo kita liat langsung ke gerai nya, review nya sista suka :D

      Delete
    3. ^^ asiiikkk ada yang suka warna pilihanku :)

      Delete
  14. suka banget sama warna2 listick nya sis, jadi pengen koleksi lagi,, heuu

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^