Saturday, January 10, 2015

TREND 2015 NATURAL MAKEUP TUTORIAL

Hai :)
I'm back again ^0^)/

Hari ini saya mau share soal makeup yang lagi trend di tahun ini. Mungkin kamu sudah sempet baca sekilas bahwa trend 2015 untuk makeup adalah natural ke arah bare face :D Berani gak nunjukin muka bare face kamu ? Kalo saya masih malu-malu >,< untuk itu saya buat tutorial singkat makeup natural yang cocok untuk kamu pakai saat ngantor, jalan-jalan ato kencan :D

Yuk, ga berlama lagi, contek resepnya disini ^_^

FACE

Hal pertama yang harus wajib dilakukan adalah menggunakan pelembab wajah. Gunakan yang sesuai jenis kulitmu ya.. Setelah itu gunakan foundation ringan. Disini saya menggunakan CC CREAM AURA COLOR CONTROL CREAM THE FACE SHOP.

Selanjutnya buatlah koreksi bentuk wajahmu. cek caranya disini ^.^

Setelah conturing, lanjutkan dengan menggunakan bedak padat. Hasilnya akan lebih halus ^.^

EYEBROW

Selanjutnya, gambar alismu. Disini saya menggunakan pencil alis favorit saya ^.^ Etude Drawing Eyebrow


 EYES

Setelah alis beres, saya lanjutkan dengan mata. tapi sebelumnya saya gunakan eye base dulu. Eye base yang saya gunakan adalah NYX HD eye base.

 Selanjutnya , eye shadow. Ini adalah eye shadow favorit saya. Rimmel London English Oak. Bisa dipakai untuk segala suasana. Warnanya natural ^_^. Makeup mata tidak komplit tanpa eyeliner dan mascara. Eyeliner yang saya gunakan adalah Revlon colorstay (review menyusul) , mascara nya adalah Revlon Grow Luscious Pumping mascara.

FACE

Setelah eye shadow selesai, lanjutkan dengan loose powder. Review disini ^.^

LIP

Bibir saya sedang bermasalah >,< sedikit kering, karena kemarin saya pakai liptint tanpa base . Saya review next time lip tint nya ya. dan lipstik yang saya gunakan adalah dari brand Oriflame , Colour Unlimited Lipstick.

RESULT


Saya siap untuk pergi jalan-jalan sore ini ^0^)/

Gimana? Ga sulit kan....

Dicoba ya....

Semoga bermanfaat... See u...

xoxo,



4 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^