Wednesday, January 7, 2015

THE ONE LONG WEAR NAIL POLISH

Hai! :) 
Apa kabar semuanyaaaa.... ^_^
Hari ini saya datang lagi dengan review dan pictorial. Pictorial bisa dilihat disini ya... Review apa yang dibawa? Ini kedua kalinya saya mereview nail polish, review yang pertama datang dari Revlon, bisa di cek disini ^_^ Sekarang saya membawa produk dari Oriflame. Ada yang bertanya kenapa produk Oriflame banyak di review di blog ini? Itu karena produknya lumayan bagus untuk dicoba, dengan harga yang masih terjangkau bahkan setiap bulannya ada diskon yang menggoda hehehehe... Itu sie alasan saya untuk mencoba berbagi produk Oriflame kepada pembaca setia ^.^

Oke, ga berlama, yuk kita lihat nail polishnya... Ini saya beli di bulan November 2014. Waktu itu lagi diskon hehehehe *itu tetap jadi pertimbangan :P 

Warna yang saya pilih adalah ice pink. Mengapa? karena warna ini saya rasa akan cocok dengan warna nail polish lain. Warnanya yang soft, kalem dan sedikit bergliter terkesan mewah dan tidak berlebihan.

Kemasannya sedikit lebih ramping dari seri nail polish yang dulu.

Yang saya suka dari nail polish ini selain warnanya adalah kuasnya yang besar. Mampu memberi warna pada 1x apply.

Warnanya yang mirip dengan warna kuku kita membuat nail polish ini cukup bagus jika digunakan sendiri tanpa nail polish yang lainnya.

Ini adalah contoh 1x apply dari nail polish ini. Hampir terlihat tidak menggunakan nail polish namun kuku tampak berkilau ^.^

Intip kreasi nail art saya disini dengan menggunakan nail polish ini ^_^


2 comments:

  1. Waaaah aku suka banget sama macam2 nail polish dr oriflame. Apalagi yg warna2 nude gini, karena aku kulit sawo matang, pakai nail polish warna terang jd kelihatan kulitku makin gelap. But love banget sm produk2 oriflame :D
    Mampir ya say www.sibundamai.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. iya ^^ warnanya cantik :)
    oke say... meluncur kesana :D

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^