Saturday, January 3, 2015

STUDIO COLOR LONG LASTING LIPSTICK

Hello!
Review ke dua di hari Sabtu yang mendung ini adalah lipstik. Siapa yang tidak tergoda dengan lipstik? Hahahahahaa pasti hampir semua orang terutama perempuan akan tergoda yah .. (tanpa terkecuali saya :D ) Oke, lipstik yang akan saya review ini adalah hasil belanja kalap saya menggunakan voucher dari Zalora :P 

Yuk, mulai reviewnya :D

Saya belum pernah mendengar tentang brand ini. Sepertinya ini adalah brand lokal sejenis Wardah dan Zoya. Kemasannya cukup menarik hati. Simple hanya ada tulisan STUDIO COLOR dengan background hitam.

Diklaim mengandung banyak vit E untuk mencegah bibir kering.

Ingredients 

saya memilih no warna ini seperti membeli kucing dalam karung. pasrah dengan warnanya wkwkwkwkwk.... bagus gak ya?

Kemasan lipstiknya sendiri ada aksen renda-rendanya. cukup cantik ^.^

ini warna apa ya? bingung juga saya menjelaskannya. warna ini sepertinya percampuran merah, orange dan sedikit pink. Bagaimana jika di swatch?

texturenya sedikit glossy. saya suka texture seperti ini. bibir terlihat sedikit 'basah'

kesan warnanya natural. saya cukup suka dengan warna ini ^.^
cocok untuk makeup yang smokey ataupun hanya eyeliner saja.

contoh pemakaian untuk makeup smokey :)

Karena saya membelinya di Zalora, maka saya menggunakan harga Zalora. Saat itu harga lipstik ini adalah IDR 62.000.
Oiya, saya punya berita gembira mengenai Zalora. Jika kamu ingin diskon dari Zalora kamu bisa menggunakan voucher ini : ZBAPQF44 (ada diskon 15% lho) lumayan kan ^.^

Rating : 7/10

Yup, sekian review singkat dari saya, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di hari Rabu dengan tutorial makeup / hair do ^.^

xoxo,



10 comments:

  1. Baru pertama kali tau cc lina.. kemasannya cantik deh.. warna2 lain nya cakep2 nggak? Ntar aku cussss lgs liat di zalora..

    ReplyDelete
  2. iya sama mbak ^^ aku juga baru tau ini klo ga nengok di zalora hehehehehe... wrna lainnya bgus juga :D

    ReplyDelete
  3. Udah ganti kemasannya ya, aku juga suka nih merk, murmer deh. Dulu suka banget beli ini di matahari.

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh ini udh ganti kemasan? aku malah baru tau merk ini ^^ hehehehe.. iya murmer..

      Delete
  4. Wah waktu dapet voucher dari zalora juga penasaran sama lipstick ini nih. Makasih reviewnya ^^

    Indira

    ReplyDelete
  5. kl aq pake studio color no 126,warnax pas banget dgn segala riasan, aq suka banget dengan warnax sprti wrna campuran coklat dgn merah tp pas banget di bibir, cm kr wakt beli cm kr coba2 jd pas wkt pakai terasa cocok, jadi pas lipsticknya hbs aq kebingungan cari di mana soalx wkt beli di Matahari di Jkrta, aq uda putar2 cari di ambon tp ga dpt2, pesan sm teman di surbya jg tp ga dpt..jadi nyesel deh.. btw, tmn2 ada yg tau ga tempat distributorx biar bs dipesan lngs aja gitu...
    Tanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba cari di zalora. klo beli offlinenya aku juga gak tau bisa dapat dimana ^_^

      Delete
  6. Replies
    1. nah itu udh di kasih tau beli dmn.. makasih ya ratih ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^