Saturday, January 3, 2015

REVLON COLORSTAY EYESHADOW REVIEW

Hai! :) 
Apa kanbar semuanya.... Gimana liburan tahun barunya? 
Mulai hari ini (semoga bisa sampai akhir tahun) saya akan muncul 1 minggu hanya 2x saja. Hari Sabtu & Rabu) Ya saya harus merubah kebiasaan saya,doakan saya ya! Semoga tahun ini saya menjadi lebih baik lagi.

Okey, Hari ke 3 di awal tahun ini saya akan memulainya dengan review produk lama. Iya, ini saya dapatkan di tahun 2013 hahahahahahhaa... Maap saya selalu melewatkan intuk mereviewnya itu karena awalnya saya merasa warnanya kurang nendang :D Lalu sekarang kenapa di review juga? itu karena sekarang warnanya sudah nendang. Lho? Kok bisa? Tentu saja bisa, kan saya pake eye base dari NYX yang tahun lalu (desember) saya review hehehehe... Yuk kita mulai aja review nya :D

Maap tampilannya sudah tidak fresh lagi . Ini warna yang saya dapatkan dari goody bag Revlon tahun 2013 akhir. 

Di bagian belakangnya berisikan tutorial penggunaan warna ini. Apakah seri ini masih ada di counter Revlon? Saya belum melihat ke counternya hehehehe

Terdapat kuas aplikator di dalamnya. Tapi seperti umumnya kuas aplikator tidak bisa sebagus kuas yang biasa saya gunakan. rasanya sakit >,<

 Sponnya sudah lubang >,<

texturenya powdery. Kadang saya kesulitan menggunakannya jika tidak saya beri eye base yang texturenya cair. 

 Gamabar atas : no eye base. Gambar bawah : dengan eye base NYX HD 

hasil akhir di mata saya 

Bagi saya eye shadow ini lebih bagus dari caring colours yang pernah saya review disini.
Warnanya lebih terlihat walaupun sama-sama powdery.

Rating : 6/10

Sekian review singkat saya yang pertama di awal tahun ini. Semoga bermanfaat.
xoxo,




2 comments:

  1. wah sayang ya warnanya kurang keliatan kalo g pke base, kmaren sempet pingin beli sih, tapi kalo powdery kayaknya engga jadi hehe, nice review :)
    @freddy_friday blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya. karena ini hadiah jadi dipake aja deh... kalo mesti beli aku juga ga minat hehehehehe....

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^