Wednesday, January 14, 2015

NYX SOFT MATTE LIP CREAM - ISTAMBUL REVIEW

Hai! :)

Siapa yang belum kenal sama lip cream sejuta umat ini? Hehehehehe.... Walopun ini lip cream yang banyak dicari, tapi lebih sering kosong lho, saking larisnya kali yah... Ini banyak di review, saya juga ga mau ketinggalan untuk mereview ini ^.^ Saya membelinya sudah agak lama, dan baru sempat di review (maap) hehehe...

Yuk liat review versi saya mengenai lip cream ini ^.^

Lip cream ini punya shade warna yang banyak, ini beberapa favorit saya, maunya saya beli 3 warna yang saya lingkari dengan garis hitam, tapi yang saya dapatkan cuma yang saya lingkari dengan garis merah :D tanda lip cream ini laris manis ^.^



PACKAGING

Jadi, inilah lip cream yang saya dapatkan.


warna ini juga ga jelek-jelek amat :D cocok untuk makeup natural ^.^

DESKRIPSI PRODUK

Sempat beberapa waktu lalu beredar kabar ini ada yang palsunya, hal itu memang benar, tapi punya saya ini asli kok ^.^ udah di cek keasliannya hehehe... kalian bisa cek disini info bedain yang asli n yg palsunya ^.^

ini code yang penting juga kalo kamu beli lip cream ini. sebab untuk lip cream yang palsu code SMLC06 ini adalah shade warna milan. Waaaa.... >,< yang asli code ini adalah milik shade istambul. Jadi milik saya ini asli :D

SWATCH COLOUR

Bentuk aplikatornya sedikit miring, ini memudahkan dalam aplikasi dibibir. dan ini swatch di tangan saya, warnanya sedikit pucat. Bagaimana kalau di bibir?

Warnanya tidak jauh berbeda dengan warna asli bibir saya.

RESULT

Hasil akhirnya seperti apa jika dipadu dengan makeup?

Hasilnya sangat natural ^.^ love it!

Rating : 8/10

Untuk performa bertahan berapa lama? Itu tergantung dari kegiatanmu, kalau ini dipakai makan atau minum akan hilang secara keseluruhan, dan di ulang lagi jika ingin touch up.

Harga : IDR 85.000,-

Dimana belinya? : NYX OLSHOP
Yup, sekian review saya kali ini, semoga teracuni dan lebih berhati-hati memilih produk ini. pastikan kalian membaca dengan teliti link yang saya bagikan mengenai produk palsu dari lip cream ini :)
see u...
xoxo,





6 comments:

  1. Ini juga my HG lippen mak Lina, walaupun buatku formulanya sih so so aja, tapi warnanya ga sepucat kelihatannya

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak ^^ warnanya oke, n ga bikin bibir kering setelahnya walopun ga tahan makan ato minum ^_^

      Delete
  2. Aku juga punya warna istanbul ini cc lina^^ tapi aku malah terlihat pucat.. Cc lina pake ini malah cocok ya.. Bagus pake warna ini, soft pink gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe iya, mungkin tergantung warna asli bibir mbak dine.. warna asli bibir mbak dine kan udh putih ^^

      Delete
  3. Nice review .. Tapi masih ragu beli yang istanbul .. :) http://www.misskarlina.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ klo ragu cari warna lain aja say :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^