Wednesday, January 28, 2015

LIPSTIK YANG NEMPEL SEHARIAN?

Hai Hai.... :) 

Kembali dengan review lipstik kece keluaran brand drugstore MAXFACTOR. Udah pada tau atau belum tau sama sekali? Hmmm... awal mula saya keracunan ini karena melihat post salah satu blogger, maaf saya lupa namanya hehehehehe... Lalu saya bertekad mau beli ini nanti kalau pergi ke mall. Nah, pas banget, Desember kemarin saya ke mall mau tukar voucher, ga nunggu-nunggu lagi saya langsung melipir dulu deh  ke konter MAXFACTOR Hehehehehehe.... Ga sabar pingin colek warnanya dan memilih warna yang pas untuk semua warna kulit. Menurut BA nya shade yang akan saya review ini cocok untuk semua warna kulit ^.^ Apakah itu benar? Mari dibuktikan :D

Oke deh, mari ikuti saya sampai akhir ya... :)



PACKAGING

Dilihat dari packaging nya lip product ini ga banyak neko-neko. simple elegan dengan warna gold dan shade warna dari lipstiknya itu sendiri. Dengan tulisan hitam dan pernyataan tahan 24hrs. ini akan saya buktikan :D

lip produk ini terdiri atas 2 jenis. sudah ada keterangan mana yang dipakai lebih dahulu, hehehe...

dibagian belakangnya ada keterangan cara penggunaannya dalam bahasa yang saya tidak paham >,<

Tapi tenang aja, di samping kotak kemasannya disertakan juga cara penggunaan produk ini dalam bahasa Inggris ^_^ dan dijelaskan pula ingredients nya.

DESKRIPSI PRODUCT

Oke, kita mulai lihat produk pertama, lip colour nya. Ini beratnya 2.3ml per kemasannya. jadi isinya juga ga banyak. tapi saya rasa ini akan saya pakai dalam waktu yang lama ^.^

produknya yang kedua adalah finishingnya, berupa lipgloss putih berbentuk seperti lipstik 



COLOUR CHART

Saat saya ke counternya, shade warnanya masih lengkap. kedua kalinya saya kesana tinggal warna stay bronzed dan always delicate. padahal saya naksir stay cheerful :D

 Namun saya memilih warna ini karena meurut BA nya warna ini cocok untuk semua warna kulit. Dan itu memang benar adanya, saya pakai ini perdana untuk klien saya yang kulitnya sawo matang, dan hasilnya keren! hehehe... ^.^

kuas aplikatornya seperti liquid lipstik pada umumnya, cuma ini terlihat lebih cekung. jadi mudah untuk memulasnya :)

SWATCH  & TEXTURE


Bisa dilihat saat saya swipe 1x, warnanya keluar agak banyak dari tempatnya, saat saya blend texturenya sedikit glossy, lalu saya diamkan 30detik, texture berubah menjadi matte dan sedikit kaku.
Itu bukan masalah, karena ini akan ditimpa produk ke 2 yang menjadi finishingnya.

RESULT

 contoh pemakaian dibibir. Gimana warnanya menurut kamu? Kalau saya sie suka dengan warnanya... ^.^

Update info (lupa kemarin tulis disini )
Kalau kamu lupa pake lip balm, hasil setelah kamu pakai makan akan seperti ini

 Ini kondisi kulit bibir saya memang sedang sangat kering >,<
Tapi di pemakaian di waktu yang berbeda, saya tidak mengalami hal ini. Warnanya masih ada, tidak mengelupas seperti foto diatas.


DAYA TAHAN

Sebelum aplikasi finishing, saya coba untuk mencucinya di air yang mengalir. saya cuci dengan sabun cuci tangan. hasilnya? tidak bergeser sedikitpun!

Oke, saya belum puas dengan daya tahannya, saya lanjutkan dengan menggosoknya dengan pembersih makeup andalan saya cek reviewnya disini :)

 saat 1x gosok, warnanya terhapus sedikit.

Sampai 6x gosok baru hilang 100% ^,^ dasyat yah... ini lip produk terdasyat daya tahannya menurut saya. gimana menurutmu?

 CONCLUSION
+ warnanya bagus , cocok untuk semua warna kulit
+ super pigmented
+ mudah diaplikasikan
+ mudah di dapat di counter Maxfactor
+ daya tahan 24hrs (sudah dibuktikan)
+ harga terjangkau dengan kualitasnya yang super

- sulit untuk dibersihkan


RATING 
Saya memberi rating untuk lipstik ini : 9/10

PRICE 
Harga nya tidak mahal, yaitu hanya IDR 120.000

WHERE TO BUY?
Counter Maxfactor terdekat dikotamu :)

Oke, terakhir, foto saya menggunakan lipstik ini dan contoh pemakaiannya pada kulit sawo matang

di saya, lipstik ini membuat wajah lebih bersemangat ^.^

apply di klien prewedding. hasilnya wow juga ^.^


Oke, sekian dulu review saya ini, semoga ikut teracuni hohohohoho.... 
see u...
xoxo,







2 comments:

  1. Uuupz .... sepertinya saya juga harus punya niiich, LoL
    #Racuun inih ...
    btw bikin Bibir kering ga ci ?? .....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohohohoho ayo beli :D
      justru ini ngeletekin bagian yg kering dari bibir. kalau ga pake lip balm sebelumnya dia agak ketat waktu di apply pertama kali itu. lupa ta masukin percobaan yang pertama , yg tanpa lip balm. ta update dulu dah...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^