Wednesday, January 14, 2015

GIORGANI GOLD - INVISIBLE TOUCH LOOSE POWDER REVIEW

Hai hai haiiii......... :)

Jumpa lagi dengan saya... ^.^

Sebenarnya saya paling malas pakai bedak tabur. Entah karena apa yah hmmm.... Saya akan coba menyukainya mulai saat ini, untuk itu kali ini saya akan mereview produk loose powder. Loose powder ini dari brand Swedia, kembali lagi dengan Oriflame :D Ini bukan bedak tabur biasa, bedak tabur ini mampu mengunci makeup kita, jadi pakenya ga di templokin? (bahasa aneh, abaikan). cukup di share pake kuas besar :D

Oke, ga berlama yuk liat penampakan dari bedak ini ^.^

PACKAGING

Nama bedak ini Invisible Touch Loose Powder, dari seri Giordani Gold. Oiya, just info aja, dari semua kosmetik dari brand Oriflame, seri GG ini yang paling poluler dikalangan MUA, dan orang-orang penting seperti pejabat lhoo... Ya secara dari segi harga dan kualitasnya ok punya ^.^

Ingeredients

exp date yang masih lama, jadi masih aman buat dipake jarang-jarang :D

Bentuk kemasan bedaknya unik, terlihat mahal (memang mahal) hihihihihi....

Saat pertama kali dibuka, terdapat kuas untuk memoles bedaknya dan sekat pemisah antara keduanya.

bentuk kuasnya unik ya, tapi saya tetep setia pake kuas besar saya untuk memoles bedak ini :D

DESKRIPSI PRODUK

Untuk mencegah tumpah dan tercecer, bedak ini dilapisi oleh stiker transparan yang harus dibuka dulu sebelum digunakan.

Perlahan saya buka stikernya, bedaknya mulai bertaburan

Jika kamu memutar garis lurus itu ke arah kiri maka bedak akan terbuka, begitu sebaliknya. Jadi lapisan plastik tebal itu berguna untuk menahan bedak agar tidak tumpah saat di dalam tas. Dari segi kebersihan bagus yah... dan ga perlu repot saat akan memulasnya.

TEXTURE & COVERAGE

Dari segi texture, bedak ini bertekstur halus, berwarna cream (natural) yang cocok untuk semua jenis kulit dan warna kulit. Karena bedak ini bersifat finishing powder. Selain itu bedak ini juga ringan dan melembabkan lho.. Efek kilaunya juga membantu menyamarkan garis-garis halus.

Contoh pemakaiannya ^.^

Rating : 7/10

Untuk harga, sesuai yang saya bilang di awal tadi, seri GG ini cukup mahal, 
bedak ini dihargai IDR 298.000,- 
Tapi waktu saya membelinya tidak semahal ini, saya dapat diskon yang lumayan. Jadi saya hanya membayar IDR 115.000,- aja ^.^

Cukup senang karena diskonnya lumayan banyak ^.^ itu karena saya ikut menjadi membernya, itu salah satu keuntungan yang bisa langsung didapatkan :D hehehehe....

Oke, sekian review saya kali ini, semoga bermanfaat ^_^
see u...

xoxo,



4 comments:

  1. ini efek akhirnya sama kaya the face shop ya kak, cuma buat finishing doang, sheer gt

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai rhea ^^ punya the face shop blom ta coba, ^^ hehehehe jadi ga tau efek akhirnya, cuma yg ini ada bubuk kilaunya :D

      Delete
  2. wow.. selain bedaknya juga bagus, kemasannya saya sukaaa.. itu dia yang anti tumpah, kebanyakan kan bedak tabur itu pakenya ribet sis..
    salam kenal sis..
    main juga ke blog saya yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ini bagus ^^ pakai sedikit aja di tepuk" pakai kuas besar sudah tercover satu wajah ^^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^