Saturday, January 10, 2015

e.l.f MOISTURIZING LIPSTICK - CORAL CUTIE REVIEW

Hai! :)

Apa kabar dear....

Saya kembali dengan review. Ini produk yang saya beli dengan sembarangan. Maksudnya, saya tanpa pertimbangan apapun langsung memesan produk ini :D cuma melihat gambar swatch yang bagus warnanya menurut saya hehehehehe.... Oke, saya lagi tergila-gila dengan lipstik, ingin punya semua model dan brand lipstik >,< jadi review kali ini juga membahas soal lipstik. Lipstik kali ini datang dari brand drugstore e.l.f. Tentu ga asing lagi donk... Banyak beauty blogger lain yang juga mereview brand ini ^.^

Oke, ga berlama lagi, yuk cuzz liat review dan performa dari lipstik ini ^.^

PACKAGING

Ini adalah kemasan dari lipstiknya. Rata-rata kemasan dari brand ini seperti ini. 


 DESKRIPSI PRODUK

Diklaim mengandung vitamin A, C & E untuk menutrisi bibir. 
Di kotaknya juga terdapat ingredients nya

Setelah dibuka, panjang lipstik seperti lipstik pada umumnya, tidak sepanjang kotaknya ^_^

COLOR CART

Dibagian bawah dari kemasannya terdapat color cart dari lipstik, jadi kita mudah mengetahui kira-kira apa warna lipstiknya.

Warna yang saya pilih coral cutie

SWATCH

texturenya satin finish. Ini lipstik pertama yang saya punya dengan satin finish. Warnanya natural, saya suka ^.^

fresh yah... kalo saya tambah dengan lipgloss dan eye makeup simple wah bisa oke banget buat dipake hang out ^.^
Oiya, soal ketahanan lipstik ini bertahan tanpa makan/minum kurang lebih 4 jam dan akan hilang saat kita minum ataupun makan.

Ada beberapa pilihan warna dari lipstik ini
Semua warnanya menggoda untuk dicoba lho... hihihi...
Coba lihat ini...


image from Google

Ternyata saya tidak salah memilih warna coral cutie ini, karena warna ini termasuk dalam warna best seller dari lipstik ini ^.^

Rating : 7/10

Dimana belinya? NYX OLSHOP

Harga : IDR 68.000

Oke, sekian review saya mengenai lipstik ini :) semoga bermanfaat.
see u...

xoxo,

4 comments:

  1. cantik ya warnanya ce lina XD kayanya yg pink minx juga oke hehehe

    ♡ MY BLOG ♡

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ ayo beli jes hehehehehe.... *racun mode on :P

      Delete
  2. Bagus ci, yang ini sama pink minx~ tapi udah buanyak lipstickkk hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahaha gpp ngie nambah anggota lg satu :P hihihihihi

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^