Friday, January 30, 2015

COLOUR UNLIMITED LIP GLOSS - BY THE ONE ORIFLAME

Hai! :)

Review ini tertinggal dari sodaranya yang lipstik. Hehehehehe... cek disini lipstiknya ya. Saya membeli ini saat saya membeli lipstiknya, tapi saya lupa mereiview lip gloss nya hehehehe.... Saya tidak begitu banyak punya koleksi lip gloss. Bisa dihitung, itu karena saya kurang suka dengan kesannya yang terlalu berminyak. Tapi, entah kenapa kok saya jadi terpikat yah untuk beli ini wkwkwkwkwkwk.... Bagus gak yah ini di bibir saya? bikin kering gak? Yuk kita liat sama-sama ^.^

PACKAGING

Tidak seperti lipstiknya yang dibungkus kotak kertas, lip gloss ini tidak ada kotaknya. 

Bentuknya sama dengan bentuk lip gloss pada umumnya, warna dari isinya bisa langsung dilihat pada kemasannya.

bagian belakang dari kemasannya.

DESKRIPSI PRODUK

Saya mengutipnya dari katalog Oriflame edisi Desember 2014
Gloss untuk hidup yang lebih berkilau! LipGrip Technology membantu gloss menempel pada bibir dengan efek anti-smudge, perpaduan bahannya membantu menjaga bibir tetap lembut dengan warna dan kilau lebih lama.

Klaim dari Oriflame lip gloss ini tahan 6jam (uji konsumen)

COLOUR CHART

Lip gloss ini memiliki beberapa warna yang menggoda, saya mengambilnya dari Google ya utnuk colour chartnya



Nah, warna yang saya pilih dari colour chart ini adalah very fuchsia :)

Very fuchsia ( 30644) kode Exp nya masi lama :D


Aplikatornya bernama flocked applicator, untuk mengaplikasi dengan tepat dan halus. Saat saya pulas di punggung tangan, Warnanya nampak dalam sekali pulas, namun di bibir jatuhnya jadi pink natural ^.^

RESULT

Glossy nya gak terlalu minyakan, saya suka dengan hasil akhirnya di bibir yang tanpa lipstik sebelumnya. Dengan menambahkan lipstik tampilannya akan jadi lebih pink dan penuh :)

Pemakaian dengan makeup, tetap terlihat walaupun tidak menonjol, ada warnanya ^_^

 CONCLUSION

+ Warnanya keluar sempurna
+ hasil akhir tidak terlalu glossy
+ harga saat diskon masih terjangkau (IDR 69.900) Harga tidak diskon IDR 119.000
+ mudah dibawa, hemat tempat
+ tidak membuat bibir kering setelah pemakaian

- ada wanginya sedikit :D

WHERE TO BUY?

Beauty Consultant Oriflame terdekat dikotamu :)
atau klik disini :)

RATING : 
7/10
Sekian review dari saya, semoga bermanfaat ^_^ 
xoxo,






1 comment:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^