Saturday, January 24, 2015

COLOUR DROP LIPSTICK BY ORIFLAME - MELTING PINK

Hai! :)
Happy weekend all....
Suka lipstik ? Pastinya donk! :D Oke, kalo gitu saya kasi review lipstik kece dari Oriflame lagi :) Kenapa Oriflame lagi? Itu karena bulan ini di katalog January, Oriflame ngeluarin seri lipstiknya yang terbaru. Pas banget kan untuk di icip ^_^ 
Namanya Colour Drop. 


Colour Drop ini lipstik keluaran Oriflame yang terbaru untuk katalognya di bulan January. Biasanya setiap bulannya ada 1 jenis lipstik baru ^_^

Siap untuk liat performanya?

Yuk ikutin saya terus yah!


PACKAGING

Dilihat dari kemasannya, ini cukup unik. Walaupun kotaknya biasa saja dan rawan untuk rusak. Dengan warna pink fucia dan tulisan silver. Kemasannya menarik untuk dicolek dan dibawa pulang :D


 INGREDIENT 

Seperti biasanya Oriflame yang tidak mencantumkan secara jelas ingredient dan tempat produksinya. Jadi kita wajib membaca dulu keterangan di kotaknya yang ada tulusan bahasa Indonesia nya. atau kita bisa membuka katalognya untuk melihat manfaat dari produk ini. Bahan tambahan yang saya dapat dari katalognya, lipstik ini mengandung Dew Drop Complex yang bermanfaat untuk memberikan kelembaban extra pada bibir.


Sisi lain dari kotaknya yang berisikan ingredients produk.

COLOUR CHART

Untuk warna, sebenarnya lipstik ini memiliki 6 warna yang menarik hati.

Nah ini dia colour chart nya. Tadi saya mengatakan lipstik ini ada 6 warna, kenapa di gambar ada 8 warna? Iya, untuk pasar Indonesia disediakan 6 warna aja. Dan warna yang paling favorit itu ternyata yang liquid red. sayang saya kehabisan warna itu, jadinya saya pilih warna lain. Saya memilih melting pink.

melting pink

SWATCH & TEXTURE

Saat saya swatch di tangan, efek kemilaunya terlihat jelas. Texturenya agak glossy. hasil akhirnya juga sedikit glossy


Ada yang perhatikan gak, kenapa bentuk lipstiknya melengkung?

Itu karena ini inovasi terbaru dari Oriflame yang menciptakan bentuk cekung yang unik, yang mengikuti konrtur bibir dengan sempurna. Oriflame mengklaim bahwa lipstiknya ini akan terus berbentuk cekung dari awal pengaplikasian sampai dengan akhir.

bentuk cekung yang unik

RESULT

Lalu Bagaimana hasilnya setelah dibibir?

Hasilnya saya suka ^.^ warnanya juga saya suka membuat bibir lebih cerah dan efek melembabkannya memang nampak signifikan ya. Bare lip saya bagian bawah sedikit kering, saat saya aplikasikan lipstik ini, kering di bibir tidak begitu tampak.

bukti bahwa lipstik ini tetap cekung setelah digunakan

hasil akhir dengan makeup :)

CONCLUSION

+ warna bagus
+ texture creamy
+ finishing semi glossy
+ melembabkan
+ bentuknya unik
+ harga terjangkau
(penawaran perdana IDR 89.000) Harga non diskon IDR 129.000

- ada wanginya :(

WHERE TO BUY?

Carilah consultant Oriflame terdekat di kotamu, atau kamu bisa hubungi saya disini untuk pemesanan.

Thanks buat yang sudah mampir, semoga ini memberi manfaat...
see u...
xoxo,





6 comments:

  1. Lina... ko cakepp banget sih ini lippen oriflame
    di kamu warnanya cantikkk banget
    Ikutan nyobain ah, hihihiihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya manda... cantik warnanya ^^ ayo beli... mumpung masih diskon :D

      Delete
  2. warna nya keceeee bgt, sayang harganya msh belom pas :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... ikut membernya aja... jadi lebih murah :D

      Delete
  3. warnanya seru yaa, begitu diaplikasiin dibibir sweet banget.!

    btw salam kenal dear,
    serbaserbiijessie.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ warnanya bagus...
      salam kenal juga... aku ke tkp ya...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^