Sunday, January 18, 2015

CANTIK DENGAN MAKEUP UP 100ribu

Hai! :)

Selamat hari minggu.......
Jumpa lagi sama saya... Setelah kemarin sabtu saya memposting cerita dan tutorial soal foto, sekarang saya kembali lagi dengan hal yang baru.

Setiap wanita pastinya ga mau ketinggalan sama yang namanya tampil cantik dan fresh ya... Dan setiap wanita juga selalu akan berusaha sekuatnya untuk ngumpulin uang untuk beli perlengkapan ber makeup, apalagi kalau setiap hari bermakeup adalah sebuah tuntutan pekerjaan. Ga kebayang donk, lelahnya dan biaya yang terkuras demi tampil cantik. Tapi, kita bisa lho tampil cantik juga dengan biaya yang murah, dihitung tidak sampai 100 ribu. Ah masa? Iya, ga percaya? Mari intip dapur saya yuk!

Cuma butuh 5 produk aja , saya lupa memasukkan eyelinernya ^.^ Yuk kita mulai aja ! Ini singkat dan simple banget, pas di pakai sama semua usia ^_^

Ini wajah before saya yang belum pake apapun tapi sudah pake skincare rutin :D

Step pertama, pakai foundation ringan, disini saya menggunakan Pixy BB Cream Bright Fix (review menyusul ya)

Setelah itu, lakukan koreksi wajah. Karena ini makeup 100ribu, tidak memungkinkan bagi saya untuk menggunakan shading saya yang seperti biasa, maka itu saya menggunakan eyeshadow coklat yang warnanya mirip dengan shading saya. Eyeshadow disini saya menggunakan produk dari Red-A (review menyusul)

Selain untuk membuat shading, eyeshadow coklat tadi juga saya gunakan untuk mengisi alis saya. Saya menggunakan sikat alis tanpa merk yang bulunya cukup bagus untuk mengisi alis saya dengan warna coklat.

Nah, ini dia fungsi utama dari eyeshadow tadi , mewarnai kelopak mata. Saya tidak menggunakan eye base seperti biasanya karena ini low budget. Tapi tenang aja, eyeshadow ini cukup pigmented color ^.^

Selanjutnya, mascara. Ini penting untuk membuat matamu lebih bercahaya. Disini saya menggunakan maskara yang mungkin sebagian menganggap ini produk abal. Tapi tenang aja, ini ga abal, cuma lokal aja hehehe...

Eyeliner ini juga brand yang sama dengan maskaranya, review menyusul ya.. ^.^

Hasil sementara, sebelum sentuhan terakhir. Apa itu? Blush on dan lipstik donk. Hmmm... budgetnya nyampe gak pake blush on segala? Nyampe kok... tenang aja, ini triknya :D

Disini saya menggunakan lipstik yang merah jreng dari Zoya, seri ultramoisse nya yang pernah saya review disini. Caranya, saya swatch cukup banyak di punggung tangan, lalu saya usap tipis-tipis di pipi dan di bibir. warnanya cantik lho.. ^.^

 Yup! inilah hasilnya. Gimana? Oke kan... ga harus mahal hehehehe...

Total budget :
- Pixy BB Cream : 30.000 = foundation + bedak
- My darling mascara : 15.000
- My darling eyeliner : 15.000
- zoya lipstik : 33.000 = blush on + lipstik
- red-A eyeshadow :7.000 (diskon) = alis + shading + mata

jadi budgetnya PAS 100.000!

Berminat mencobanya juga? Jangan takut mencoba yang murah, pastikan produk pilihanmu berkualitas, jangan yang abal-abal yah ^.^

spam foto dulu ah...


Saya akhiri post ini, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi :)
see u next post...

xoxo,



12 comments:

  1. Aku udah bikin tapi nggak yang under 100rb sih ce, cuma emang under budget makeup gitu tapi masih males aja ngepost-nya. Kayaknya pengen bikin lagi yang beneran irit gitu hahaha

    Ini mahal di lipstick sama BB Cream ya ce >.< Ga pake bedak lagi ya ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehehe ayo post donk nin...
      Iya nin, ini mahal di BB cream, syukurnya bisa nampol tanpa bedak lagi. Iya, lipstik cc punya yg viva cm ada di rmh mertua hehehehe... pas liat" di kotak lipstik zoya yg paling murah :P kyknya mesti niru kamu nie, koleksi lipstik murah :D

      Delete
  2. foto resultnya jadi ABG lagi cc :)
    nice tips banget cc btw, review darling mascara dong cc :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihihi tq Diah... Oke, next post satu persatu di review ^^

      Delete
  3. Nice ceee, modal 100 ribu udah bisa cakeppp ..
    http://www.misskarlina.com/2015/01/pencarian-si-jogger-celana-favorit.html

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^