Tuesday, January 27, 2015

ALOHA V-LINE SLIM MAKER ETUDE HOUSE- discontinue product

Yuhuuuuu.......... ^.^

I'm back dear... hehehehehee.... Membaca judulnya pasti merasa-rasa kalo ini produk yang sudah lama banget kan? Iya, memang benar! Ini produk lama, dan mungkin saja udah ga produksi lagi :( Saya baru ingat punya ini di makeup case saya, belinya sudah sangat lama :D jadi baru ingat untuk direview hehehehe...

Sebelum saya buat post kali ini, saya sempet kroscek di beberapa online shop yang jual produk etude house. Disana saya temukan seri dari Aloha ini sudah discontinue. Jadi tujuan review ini hanya share semata yah... Karena saya tidak bisa merekomendasikan seller yang menjual ini :D

Oke, ga berlama kita liat yuk seperti apa rupa dari v-line maker ini...

PACKAGING

Kemasannya berupa kotak bergambar motif Hawaii. Kemasan Etude house memang selalu cute dan menarik untuk dimiliki ya ^.^

 Sisi dari kotak kemasan


DESKRIPSI PRUDUK

color cart. Ini warna yang paling tua dari 2 warna yang ada.

 Ini klaim dari produk. membuat wajah yang chubby terlihat tirus

Di dalam kemasannya terdapat juga kuas aplikasinya.

Inilah penampakan saat dibuka. Sudah tidak mulus lagi, karena sudah saya pakai beberapa kali.

Saat masih mulus, terdapat embos gambar bunga yang cantik ^.^

Kuasnya tetap bersih, ini tidak saya gunakan karena cukup sulit mengaplikasikan produk dengan menggunakan kuas ini.

SWATCH & TEXTURE

saat saya swatch di tangan, warna coklatnya tidak terlalu nampak. Saya membeli ini karena saya pikir awalnya ini akan bagus untuk membuat shading dalam. Ternyata warnanya ga nampol :(

Warna putihnya lebih tampak saat di swatch di tangan.

Penampakan warnanya di kuas makeup saya.

Saya menyimpannya cukup lama, sekitar 2 tahun dan kemarin lalu baru saya gunakan lagi untuk membuat makeup tutorial :D hasilnya nampak natural untuk penggunaan shading luar.

Yup, sekian review produk ini, just info aja... tidak ada rekomendasi sellernya karena produk ini sudah tidak diproduksi lagi. :)

Rating : 7.5/10

cu...

xoxo,



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^