Saturday, December 13, 2014

ZOYA ULTRAMOISSE LIPSTICK - REVIEW

Hai!
Kembali lagi dengan lipstik :D Ada banyak lipstik yang saya miliki sekarang hohohohoho... Saat ini saya ingin berbagi pengalaman pertama (aiiihhh >,<) saya menggunakan bold lipstik alias lipstik warna yang jreng gonjreng XD . Masih dengan brand Zoya, saya lagi suka dengan brand muslimah ini. Yuk simak review singkat saya ^.^

Kemasannya sederhana, hanya kotak berwarna putih dengan embos 


Di kotaknya diberi keterangan ingredients nya dan dimana lipstik ini di produksi

 Ini waran pilihan saya, Chilli Pepper alias merah cabe ^.^

Kemasan lipstiknya sendiri juga sederhana, dengan tutup dari plastik tebal dan transparan. ini memudahkan kita untuk melihat warna di dalamnya.

Kalo saya perhatikan lebih lanjut, warna merah ini sedikit menuju ke arah orange, jadi di bibir akan lebih jreng :D texture nya juga lebih glossy dari yang zoya ultramatte.

Wow! jreng banget >,< wkwkwkwkwk....

Oiya, Zoya lipstik ini juga pigmented lho, seperti seri sebelumnya (Zoya Ultramatte Lipstick), pigment warnanya cukup keras.
padahal saya sudah menghapusnya dengan cairan pembersih makeup, tapi masih meninggalkan sisa.


Saya suka karena :
+ warnanya yang jreng, sekali oles langsung keluar
+ ga bikin bibir kering
+ pigmented

Lalu saya ga suka karena :
- warna sulit dihapus >,<

Harga :
saya beli di Zalora dengan harga idr 33.000
rating : 8/10

re- purchase?  : yes donk :D

Yup, sekian review super singkatnya... Nantikan EOTD dengan lipstik ini ya... 

xoxo,


No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^