Monday, December 1, 2014

YUMMY LIP SCRUB - GULA.CO STRAWBERRY

Yuhuuuu.......... :) Happy Monday...

Udara belakangan ini berubah menjadi dingin karena hujan, dan hal itu membuat sedikit masalah pada bibir. Siapa yang sering merasa bibirnya kering, mengelupas, trus berdarah? Dulu saya sering mengalaminya, sekarang sie udah gak lagi... Karena, saya punya senjata baru ^.^ mau tau? Yuk ikutin review terbaru saya. Ini bukan produk yang baru muncul, sudah banyak blogger lain yang mereviewnya, ga papa yah saya juga ikut mereview ini :)


Oke, mari kita mulai, seperti biasa saya akan mulai dengan packingnya.
Kemasan lip scrub ini lucu menurut saya, kecil, imut, mudah dibawa ^.^


di kemasan imutnya sudah diberi keterangan bagaimana cara menggunakannya, tapi di manual booknya juga ada penjelasannya, bahkan lebih lengkap . Yuk disimak baik-baik sebelum keracunan untuk beli hihihihi :D

Apa itu GULA.CO?
GULA.CO adalah salah satu brand skincare homemade yang natural, fresh dan aman untuk segala umur ataupun jenis kulit. Produk dari GULA.CO ini tidak menimbulkan efek samping setelah digunakan karena tidak mengandung zat pewarna, pengawet ataupun campuran bahan kimia lainnya.

YUMMY LIP SCRUB
Produk ini biasa disebut dengan yummy lip scrub yang memiliki 5 varian rasa, yaitu:
Ocha, strawberry, honey, coffee, cocoa
varian yang saya punya yang strawberry

wujudnya 100% gula :D rasanya juga manis hehehehe...


butiran gulanya

produk ini berfungsi untuk menghaluskan, melembabkan, meratakan warna kulit bibir, mengangkat sel kulit mati, serta bermanfaat untuk memperbaiki kondisi kulit bibir.

CARA PEMAKAIAN?
Cara menggunakannya cukup mudah, yaitu:
#1 Ambil lip scrub secukupnya dengan jari yang sudah dibersihkan
#2 Oleskan lip scrub pada bagian atas, bawah, tengah bibir. Lakukan gerakan memutar sampai dirasa cukup
#3 Diamkan sejenak, lalu bilas dengan air hangat atau handuk hangat, keringkan dan lanjutkan dengan menggunakan lip balm favoritmu.
before

apply

after

CARA MENYIMPANNYA?
Simpan ditempat yang sejuk, tutup rapat kemasan, hindari bagian kemasan dari air.

MASA EXPIRED
Lip scrub ini mampu bertahan selama 2-3 bulan atau selama tidak tercium bau yang aneh.

PERLU DIPERHATIKAN
Gunakan lip scrub 1-2x dalam seminggu secara teratur
Lip scrub juga aman digunakan setiap hari asalkan mengolesnya tidak secara kasar.

DIPRODUKSI OLEH:
GULACO 2014
Jakarta-Indonesia

HARGA:
IDR 35.000

DIMANA BISA BELI?
Bisa hubungi seller favorit saya : SALMA SYAHIDAH
PIN BB :  7DCDC949

Yup, sekian review kali ini, semoga bermanfaat...
xoxo,

 


6 comments:

  1. Lagi rame scrub gula buat bibir,jd penasaran...
    Nice review dear....

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ^^ rasanya seperti jilatin gula hahahahaha...

      Delete
  2. Imut.. Yum aroma strawberry.. hihi
    Thaanks reviewnyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya len, tapi pengen cobain yang ocha.. hehehe

      Delete
  3. Aku sempet punya ini malah abis scrub langsung aku emut huahahha

    rimmaizzaty.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^