Thursday, December 4, 2014

VIVA BODY CREME SAMPLE - REVIEW

Haloooo.... :) Jumpa dengan saya lagi... ^.^
Saya membawa angin lokal lho..... (baca review produk lokal) :D

Cuaca saat ini yang setiap hari nya selalu hujan membuat kulit jadi kering. Iya, kulit saya memang sedikit aneh, kalo terlalu panas kering mengelupas, kalo terlalu dingin itu kering pecah-pecah... Ini membuat saya harus sedia berbagai varian body lotion. Bay the way, kalian pernah mengalaminya juga? Sangat menyebalkan ya, impian mendapatkan kulit mulus bebas pecah-pecah jadi lebih sulit :(

Eh tapi jangan frustasi ya, karena saya ada kabar gembira nie... (bukan iklan kulit manggis ya) hihihihi... Beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan paket dari sebuah brand. Kalian tau brand lokal VIVA donk ya... Viva mengeluarkan produk terbarunya, dari seri Viva White, yaitu Viva Body Creme. Ini salah satu inovasi Viva yang terbaru, dengan lebih memberi kelembaban pada kulit sekaligus memberi kelembutan extra untuk seluruh tubuh.

Viva body creme ini hadir dengan 4 varian yang berbeda, yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita.
Kita bahas satu persatu yuk...

Yang pertama, kalau kulit kamu belang karena sinar matahari (seperti kondisi kulit saya) kamu bisa coba varian Tropical Bright Body Creme. Karena body creme ini di formulasikan untuk kulit tampak lebih cerah maksimal dengan keharuman yang mewah. Dengan memadukan extract mulberry, apple, dan peach body creme ini mampu bekerja maksimal untuk menutrisi sel kulit, dan membuatnya menjadi lebih cerah.

Warna kemasannya cantik, sedikit pink sedikit peach.

karena ini sample, jadi kemasannya kecil, dan texturenya sedikit padat, berwarna putih. Oiya, saat diaplikasikan ada sensasi rileks nya lho...

Varian kedua, Lifting Up Body Creme. Siapa pecinta kopi? Aroma kopi begitu menggoda. Kopi dikenal ampuh mampu mengencangkan kulit yang kendur. Di dalam body creme ini, sensasi kopi dibuat lebih segar dengan menambahkan pepermint sehingga memberi sensasi sejuk saat di apply ke tubuh. Jika kamu merasa harimu membosankan, kamu bisa mencoba varian ini, karena wanginya bisa menjadi mood booster yang energik sepanjang hari ^.^

 Kemasannya semuanya sama, yang membuatnya berdeda aroma, kegunaan dan texture masing-masing body creme.

texture dari body creme ini sedikit creamy, berwarna sedikit coklat muda. dan pada saat di apply ada sensasi sejuknya, aroma kopinya sangat tercium.

Yang ketiga adalah Natural Defense Body Creme. Yang ini ditujukan untuk kamu yang menginginkan kulit yang sehat dan segar alami. Dengan menggabungkan Honey, lime dan green tea extract body creme ini mampu melindungi kulitmu dari efek radikal bebas dan polusi udara.

saya suka warnanya yang segar ^.^

untuk varian ini, texturenya lebih encer dari 3 varian yang lainnya. wanginya segar. saya menyukainya.

Oke, varian terakhir Double Moist Body Creme. Saya rasa saya sangat membutuhkan body creme varian yang ini. Itu karena body creme ini ditujukan untuk kulit yang kering, bersisik. Kandungan cocoa butter dan milk nya mampu melindungi kulit dari kekeringan secara alami. wanginya juga saya suka, manis seperti permen coklat ^.^

texture lebih creamy dari 3 varian yang lainnya.



Oke, sekian review singkat saya. Jika melihat dari segi aroma saya suka yang hijau dan yang peach. tetapi kalo dilihat dari kebutuhan kulit saya, saya akan memilih yang peach dan yang cocoa butter.
Sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu ya...

Untuk info dimana bisa mendapatkannya, kalian bisa ke toko kosmetik terdekat, atau jika ingin praktis silakan kunjungi web viva atau facebook viva :)
Karena ini sample saya tidak bisa memastikan berapa harganya, tapi saya sangat yakin ini sangat terjangkau :)

xoxo,







2 comments:

  1. viva sekarang makin berkembang ya.. yang wangi honey dan cocoa pingin nyoba deh.. thanks review nya cc lina..

    ReplyDelete
    Replies
    1. aduh baru keliatan komennya mbak Dine ^^ sori ya... hehehehehe... iya, yg itu aku suka wanginya :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^