Tuesday, December 16, 2014

SNAIL + EGF REPAIRING ESSENCE BY SECRET KEY

Hai semua ! :)

Kembali dengan review, kali ini saya akan menjabarkan kondisi kulit saya sebelum jadi mulus. Jadi saat itu adalah saat-saat terberat buat kulit saya :( Perjuangan yang cukup panjang sampai akhirnya saat ini sedikit lebih bersih dan yang pasti tidak ada jerawat yang banyak :D 
Produk apa sih yang saya pakai? Produk ini saya temukan setelah pencarian dan coba-coba (trial error) kasihan juga sama kulit wajah saya di coba-coba T.T
Produk ini ga bekerja sendiri, tapi bersama dengan produk lain yang kebeneran cocok sama produk ini. Produk patnernya sudah pernah saya bahas disini. Ya saya juga menggunakan STE dari secretkey, lulur wajah Nature Organic Greentea. Jika produk patner saja yang bekerja, sulit mencapai kulit saya yang sekarang. Jadi saya gabungkan :D

Kondisi kulit wajah saya sebelum perawatan

ini random angle pengambilan

Oke, mari kita kenalan dengan produk andalan saya saat ini (saya masih menggunakannya) ^.^

Nah ini dia penyelamat wajah saya. Ada yang belum kenal? Brand secret key adalah brand dari Korea. Produk ini berfungsi untuk mengontrol minyak di wajah. Jadi untuk kulit berminyak ini bisa jadi alternatif skin care.

kebanyakan brand Korea jarang memberikan informasi dengan bahasa yang bisa dimengerti -.-
yang bisa terbaca oleh saya hanya 60ml dan made in Korea hahahahaha....
info lebih jelas kalian bisa klik www.secretkey.co.kr

Setalah kotaknya dibuka, isi didalamnya berupa botol dengan ukuran yang cukup besar.

sama dengan kotaknya, tidak ada bahasa yang bisa dimengerti -.-

Tapi saya tetap suka karena ini salah satunya. bentuk botolnya pump, jadi kita bisa mengira-ngira seberapa kebutuhan untuk 1x oles. cuma memang kekurangannya kita ga bisa melihat sejauh mana produk ini habisnya. Saya sudah pakai ini selama 5 bulan dan ini pemakaiannya sangat irit lho..
Terlihat di gambar, texturenya gel, berwarna putih bening, wanginya saya suka. tidak terlalu menyengat hidung ^.^

Saat di oleskan ke tangan ada sensasi sejuk dan karena texturenya yang gel ini jadi cepat meresap ^.^

setelah 5 bulan perawatan inilah hasil kerja keras saya memperbaiki kulit wajah saya ^.^

Tertarik mencoba? Saya sarankan untuk mencoba share in jar nya dulu, kalaupun ga cocok ga rugi-rugi banget :D

Dimana saya beli : Sparkling Gee
Harga : idr 120.000 (sebelum harga naik ) ^.^

Oke, sekian dari saya, semoga bermanfaat ya...
xoxo,




6 comments:

  1. Wahhh sama kita ce ^0^
    Tosss, repairing essence ini juga jadi penyelamat dikulitku yang berjerawat ^_^

    Nice review
    Gratefulbeauty Blog

    ReplyDelete
  2. minta saran produk untuk mencerahkan kulit yang sunburn dan produk untuk menghialngkan mata panda yaa, trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Yanti...
      Kalo soal produk untuk mencerahkan kulit yg sunburn aku pakai kojisan. itu lumayan bisa membantu, dan rajin pakai sunblock saat keluar rumah atau pakai sarung tangan kaos kaki (kalau naik motor) dan sampai rumah di bilas dengan air dingin lalu usapkan body lotion.

      kalo mata panda, kuncinya cuma tidak begadang dan minum air putih yang banyak. kalau produknya, rajin di masker aja.

      itu sie saran dariku semoga membantu ^_^

      Delete
  3. say qm biasax pake ini kapan? ql sebelum pke krim malam bisa gk ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pake ini pagi dan malam. boleh kok dipake sebelum krim malam

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^