Tuesday, December 16, 2014

REVLON BEAUTY HAIR CHALLENGE

Hai :)

Desember ini saya ingat dengan moment setahun yang lalu, saat itu saya datang ke Jakarta untuk mengikuti lomba lip art yg diadakan oleh Revlon. Sekarang, dibulan yang sama saya ikut challenge dari Revlon juga. 


Jadi, Revlon memberikan tantangan untuk membuat tutorial hairstyle milik kita sendiri.

Syarat nya :
Foto tutorial kreasi rambut berwarna kamu, lalu upload di FB/Twitter Revlon (pilih salah satu) dengan hashtag #RevlonBeautyHair. Any hairstyles will make it!

Periode #RevlonBeautyHair ini berlangsung dari tanggal 9-19 Desember 2014. ONE participant can only post ONE picture. One lucky winner will get Revlon ColorSilk Product Package and Heat Rollers Revlon.

 Dan, hadiahnya adalah....

Ini tools idaman saya! Saya ingin memiliki ini , semoga saya menang ^_^


dan entry saya adalah..


Step by stepnya :
1. Sisir semua rambutmu. Gulung bagian depan jika kamu punya poni.
2 -4 . Mulailah mengepang sisi sebelah kanan, sampai habis.
5. Jepit rambut kepang ke arah atas, jepit dengan bobi pin.
6-7. Lanjutkan dengan sisi sebelah kiri, kepang menjadi 4 kepang.
8-9. Kepang 4 bagian sisi kiri.
10. Buat cepol dengan rambut yang sudah terkepang tersebut.
11. Rapikan dengan bobi pin dan pasang hair peice.
12. Hair do done ^_^

Ga sulit kan, oiya hair do ini bisa dipakai saat kamu pergi ke acara pesta, acara wedding, atau acara-acara yang lainnya. 

Ayo ikutan! Tunjukkan kreasimu dan menangkan hadiahnya!
Wish me luck... ^_^

Info lengkap klik disini
xoxo,

4 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^